IMFW Wujudkan Indonesia Sebagai Kiblat Fesyen Muslim Dunia

    Nia Deviyana - 11 Juli 2014 13:28 WIB
    IMFW Wujudkan Indonesia Sebagai Kiblat Fesyen Muslim Dunia
    Jumpa Pers IMFW (Foto: Metrotvnews.com / Nia Deviyana)
    medcom.id, Jakarta: Kreativitas para desainer baju muslim akan kembali tertuang dalam sebuah acara peragaan busana, Indonesia Moslem Fashion Week (IMFW), yang akan terselenggara pada 18-20 Juli mendatang di Hotel Trans Luxury, Bandung.

    Mengusung tema "From Indonesia for The World", IMFW diharapkan bisa menjadi salah satu upaya untuk melancarkan misi Indonesia sebagai kiblat busana muslim dunia pada 2020 mendatang.

    "Acara ini kita selenggarakan untuk memberi ruang agar para desainer kita bisa menuangkan kreativitas sebesar-besarnya. Ini juga menjadi upaya kita agar Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia kedepannya," ujar Dito Rukmana dari pihak penyelenggara IMFW dalam jumpa pers di kawasan Mampang, Kamis (10/7/2014).

    Perhelatan ini akan melibatkan 28 perancang busana, beberapa diantaranya adalah desainer kondang Dian Pelangi, Jenahara dan Ria Miranda.

    "Tahun ini adalah event pertama IMFW, dan kami akan berusaha untuk mengadakan event ini teratur di tahun-tahun berikutnya," imbuh Dito.

    Selain peragaan busana, IMFW juga akan dimeriahkan dengan seminar pengetahuan cara berhijab, serta pentas musik dari Tulus, Hivi, dan Laluna.
    (asa)



    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id