YOUR FASHION

Intip Jam Tangan Kece Park Shin-hye dalam Sisyphus: The Myth (2021)

Yuni Yuli Yanti
Senin 19 April 2021 / 14:24
Jakarta: Setelah nonton beberapa episode dari Sisyphus: The Myth (2021), kalian pencinta drakor pasti 'gagal fokus' ya dengan jam tangan yang dipakai sang aktris utama Park Shin Hye.

Di episode ke-7, Park Shin Hye menerima hadiah jam tangan cantik Olivia Burton Mini Dial Collection dari Chae Jong Hyeop (pemeran Sun). Ia berharap jam cantik pemberiannya bisa menutup bekas luka di pergelangan tangan Park Shin-hye dan mengingat dirinya tatkala melihat jam tangan cantik tersebut.

Nah, kini jam tangan cantik dari brand asal London tersebut telah hadir di Indonesia. Jam tangan Olivia Burton Mini Dial Collection diboyong oleh PT Kami Gawi Berjaya selaku distributor resmi Olivia Burton di Indonesia. 


(Di episode ke-7, Chae Jong Hyeop memberikan jam tangan bisa menutup bekas luka di pergelangan tangan Park Shin-hye dan mengingat dirinya tatkala melihat jam tangan cantik tersebut. Foto: Dok. Istimewa)


Yuki Meliana, Brand Manager Olivia Burton Indonesia, mengatakan "Kami sangat gembira Mini Dial Collection dari Olivia Burton mendapat respon positif dari pasar Korea. Bahkan, sempat tampil di beberapa episode JTBC 10th Anniversary Special Drama, Sisyphus-The Myth. Dan kini kami (PT Kami Gawi Berjaya) menghadirkannya untuk pasar Indonesia," ungkapnya.  

PT Kami Gawi Berjaya menghadirkan dua koleksi Olivia Burton Mini Dial Collection: Mini Blush Dial 3D Bee Rose Gold Bracelet dan Mini Grey Dial Wonderland Grey & Rose Gold.

Mini Blush Dial 3D Bee Rose Gold Bracelet berbentuk minimalis berukuran 23mm yang halus nan cantik dan membawa pengaruh yang kuat. Bagian dial wajah jam berukuran 23mm menampakkan lebah 3D yang disempurnakan dengan strap rose gold dan case dari bahan stainless steel. 


(Mini Blush Dial 3D Bee Rose Gold Bracelet berbentuk minimalis berukuran 23mm yang halus nan cantik dan membawa pengaruh yang kuat. Foto: Dok. Istimewa)


Sementara, Mini Grey Dial Wonderland Grey & Rose Gold terinspirasi oleh jam tangan vintage yang disukai oleh para pendiri Olivia Burton. Kelebihan pada koleksi Wonderland ini adalah hal-hal baik kadang datang dalam kemasan kecil. Dial mungil 23mm menampilkan angka romawi rose gold klasik dan strap dari bahan material kulit asli abu-abu memberikan keunggulan tak terduga. 

Koleksi ini tentunya sangat menarik karena size-nya imut. Meski, designnya manis dan classic, namun kamu tetap terlihat elegan saat memakainya. 

(yyy)