YOUR FASHION

Ini Dia Sepatu Kets Tahan Air yang Lebih Trendi dari Sepatu Bot Biasanya

Yuni Yuli Yanti
Selasa 13 Oktober 2020 / 10:12
Jakarta: Sekilas sepatu ini mungkin terlihat seperti sepatu kets tinggi pada umumnya. Namun, sepatu merek DKSUKO ini sebenarnya memiliki fungsi ganda. Selain sebagai alas kaki yang kece, ternyata juga bisa dipakai sebagai sepatu bot saat hujan. Wow!

Sepatu ini memiliki lapisan putih yang halus saat disentuh dan terasa lembut di kaki. Basah atau kering, kamu tidak akan merasakan karet yang menempel di kulit.


(Sepatu ini juga tersedia dalam desain high-top hitam-putih yang terlihat jauh lebih mahal daripada yang sebenarnya. Foto: Dok. Today.com)

Melansir Today, yang terbaik dari desain sepatu ini adalah karena benar-benar tahan air! Air benar-benar memantul langsung dari sepatu dan kakimu akan tetap benar-benar kering. Mereka juga anti slip, jadi kamu tidak perlu khawatir tergelincir dan jatuh saat jalanan licin. 

Sepatu dengan harga sekitar Rp375 ribu ini hadir dalam berbagai warna, seperti pink, kuning, dan putih. Termasuk desain high-top hitam-putih yang terlihat jauh lebih mahal daripada yang sebenarnya. 


(Jika kotor kamu cukup menggunakan tisu untuk membersihkannya. Foto: Dok. Today.com)

Kebanyakan sepatu kets mudah kotor, tetapi bahan karet di atasnya membuatnya sangat mudah dan nyaman untuk dibersihkan. Bahkan, jika kotor kamu cukup menggunakan tisu untuk membersihkannya. 

Sepatu DKSUKO diyakini jauh lebih nyaman daripada sepatu bot hujan dan kamu bisa memakainya dengan hampir semua outfit kesayanganmu tentunya.  

(yyy)