YOUR FASHION

Intip 5 Gaya Fashion Lisa BLACKPINK dalam Video Clip 'Lalisa'

Yuni Yuli Yanti
Rabu 22 September 2021 / 16:00
Jakarta: Girlband BLACKPINK kembali mengguncang dunia K-Pop dengan debut solo salah satu personilnya, Lisa. Idola K-pop asal Thailand ini merilis album solo bertajuk namanya sendiri 'Lalisa' pada 10 September 2021.

Seperti namanya, lagu ini berbicara tentang identitas pemilik nama asli Lalisa Manoban. Sepanjang video clip, Lisa mengenakan berbagai busana yang sangat menakjubkan yang menjadi ciri khas wanita berusia 24 tahun tersebut. 

Berikut adalah deretan busana yang dipakai Lisa dalam video musik 'Lalisa' yang telah menempati urutan ke-2 di Billboard Global Charts 200 Music Video. 
 

1. Blazer grafis dari No Name

 

Di adegan pertama Lisa tampil sedikit 'badass' dalam balutan blazer grafis unik dari No Name dan sepasang sepatu platform lilac dari koleksi Fall/Winter 2016 Marc Jacobs. Keren banget ya!
 

2. Jaket berpayet besutan Isabel Marant



Tampilan kedua ia mengenakan jaket berpayet dari Isabel Marant. Hot pants jeans dari Pony Stone dan sepasang slingback pink Alessandra Rich.
 

3. Korset satin rancangan Viviane Westwood



Wanita kelahiran 27 Maret 1997 ini juga mengenakan potongan vintage korset satin dari Vivienne Westwood. Lisa mencocokkan detail emas dengan menggunakan cincin Serpenti Seduttori dari Bvlgari. 
 

4. Pakaian khas Thailand 



Nah, ini adalah bagian yang terbaik. Lisa membawa unsur budaya negeri asalnya dengan mengenakan pakaian yang dirancang oleh Thailand Asava. Lisa memilih sepasang sandal bertumit Gianvito Rossi untuk dipadukan dengan busana cantik ini.
 

5. Gaun hitam memukau dari Jean Paul Gaultier



Terakhir, Lisa tampil menawan saat melakukan gerakan pole dance dalam balutan gaun hitam.
(yyy)