YOUR FASHION

Unik nan Elegan! Setelan Jas Pengantin ala Sherina Munaf

Yuni Yuli Yanti
Kamis 12 November 2020 / 08:09
Jakarta: Mantan aktris cilik sekaligus musisi, Sherina Munaf baru saja melepas masa lajang dan menikah dengan Baskara Mahendra. Pernikahan wanita kelahiran, 11 Juni 1990 ini digelar secara sederhana tanpa diketahui publik dikediaman orang tua Sherina pada 3 November 2020. 

Tidak seperti kebanyakan pengantin wanita pada umumnya, Sherina tampil sederhana namun tetap elegan nan modis dengan setelan jas (suit), disertai putih veil sebagai warna yang identik dengan sakralnya pernikahan.

Ia pun membiarkan rambutnya tergerai dan menyematkan bando mutiara serta memadukannya dengan heels tali berwarna silver, sehingga mengimbangi tampilan boyishnya namun tetap feminin. 



Bintang film 'Petualangan Sherina' ini memang dikenal dengan gaya busana yang simple, natural, dan kasual, sehingga ia selalu terlihat modis dan keren di setiap tampilan outfit of the day-nya. Maka, tak heran jika pelantun 'Cinta pertama dan terakhir' ini mengusung konsep yang sama di momen bahagianya bersama aktor film Bebas tersebut. 

Selamat menikah Sherina dan Baskara, semoga selalu bahagia!
(yyy)