YOUR FASHION

Satu Tahun Berkarya, Benang Jarum Gelar Fashion Show Virtual

Yuni Yuli Yanti
Senin 19 April 2021 / 14:52
Jakarta: Pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini bukan lagi menjadi penghalang bagi pelaku industri fesyen Indonesia untuk terus mengeluarkan dan memamerkan koleksi-koleksi terbarunya. 

Seperti Benang Jarum, brand fashion asal Indonesia yang merupakan bagian dari Buttonscarves Group, baru saja melangsungkan perayaan hari jadinya yang pertama dengan menyelenggarakan fashion show virtual pada 29 Februari lalu di Hotel Gran Mahakam.

Mengusung tema casual look yang diperkirakan akan menjadi tren di awal tahun 2021, virtual fashion show digelar untuk memperkenalkan ‘Anniversary Collection’ hasil kolaborasi dengan Buttonscarves. 

Benang Jarum juga bekerjasama dengan beberapa publik figur ternama yang terkenal dengan karakter positif mereka yaitu Andra Alodita, Astrid Satwika, dan Diana Dsaks. 


(Astrid Satwika mengenakan Signature Cardigan, salah satu Benang Jarum Anniversary Collection. Foto: Dok. Benang Jarum)


Koleksi spesial yang mengutamakan kenyaman dan nuansa elegan ini terdiri dari tiga jenis tipe pakaian, long cardigan, casual cardigan, dan sweatshirt. Dengan pilihan warna pastel dan monokrom, koleksi spesial ini tersedia di website resmi Benang Jarum www.benangjarum.com.

Fashion show virtual yang disiarkan melalui Instagram Live ini juga sebagai kejutan dan bentuk terima kasih atas antusiasme para penggemar Benang Jarum di setiap siaran live peluncuran produk baru yang ditayangkan melalui website resmi Benang Jarum.


(Salah satu koleksi Benang Jarum Couture yang elegan dan mewah dengan kualitas material kain, serta teknik jahit terbaik. Foto: Dok. Benang Jarum)


“Kami menggelar fashion show virtual dalam rangka merayakan hari ulang tahun pertama Benang Jarum serta memperkenalkan ‘Anniversary Collection’ yang berkolaborasi dengan Buttonscarves. Kami ingin memberikan nuansa baru bagi para penggemar kami dengan menunjukkan lebih jelas mengenai koleksi-koleksi terbaru yang kami hadirkan pada momen spesial ini," tutur Allyssa Hawadi, Co-Founder dari Benang Jarum.

Bertepatan dengan satu tahun jadinya, Benang Jarum juga meluncurkan line Benang Jarum Couture beserta toko resminya yang berlokasi di Pondok Indah Mall pada 19 Maret 2021. Line Benang Jarum Couture fokus pada koleksi outer dan blazer yang dapat dipadu padankan dengan pakaian casual atau celana jeans untuk menghasilkan tampilan yang cantik, stylish, dan formal.


(‘B for Benang Jarum’ dengan signature logo B dari Buttonscarves di setiap modelnya. Foto: Dok. Benang Jarum)


“Kami menghadirkan Benang Jarum Couture untuk memberikan lebih banyak variasi pilihan embellished dress, outer, dan blazer elegan dan mewah dengan kualitas material kain, teknik jahit terbaik dan terpilih di harga yang lebih affordable dari brand-brand lokal dan internasional lainnya," jelas Allyssa. 

Selain merilis ‘Anniversary Collection’, Benang Jarum bersama Buttonscarves juga menghadirkan kategori baru ‘B for Benang Jarum’ dengan signature logo B dari Buttonscarves di setiap modelnya.
(yyy)