YOUR FASHION

5 Padu Padan Jaket Denim dengan Style Hijab yang Keren

Sandra Odilifia
Jumat 20 November 2020 / 08:56
Jakarta: Jaket denim merupakan outfit yang tak pernah lekang oleh waktu. Dalam situasi apapun, sah-sah saja untuk memakai item yang satu ini!

Melansir dari Fustany, berikut tips mix and match jaket denim untuk penampilan yang lebih menawan, terutama buat kamu yang berhijab.

1. Jaket denim dengan rok

Perpaduan jaket denim dengan rok akan cocok untuk semua tipe tubuh. Ini karena ada banyak tipe rok. Kamu bisa mengenakan jaket denim dengan rok plisket panjang atau tampil lebih santai dengan rok span berwarna netral dan jaket denim oversized.

(Foto: Dok. outfittrends.com)

2. Jaket denim dengan celana kulot

Bagi perempuan berhijab, paduan jaket denim dan celana kulot akan membuat penampilan semakin keren. Cara pertama, kamu bisa tampil kasual dengan jaket denim oversized, celana kulot, dan sepasang sepatu kets. Atau, pilih tampilan yang lebih berkelas dengan kemeja fit body, jaket denim, celana kulot, dan sepatu berhak. 

(Foto: Dok. Instagram/@amvlek)

3. Jaket denim dengan sweater oversized

Saat di tempat dingin, kamu dapat memasangkan jaket denim dengan sweater rajut atau sweater oversized serta syal lembut favoritmu lho.

(Foto: Dok. Instagram/@sauf.etc)

4. Kenakan jaket denim dengan gaun

Gaun apapun itu, jika dipasangkan dengan jaket denim pasti akan sangat cocok. Ini merupakan cara baru untuk memperbarui tampilan hijabmu agar terkesan lebih trendi. 

(Foto: Dok. Whowhatwear.co.uk)

5. Kenakan jaket denim oversized dengan skinny jeans

Memang sepertinya celana jeans cutbray kembali populer sekarang, tetapi skinny jeans juga tak ketinggalan zaman kok! Kamu bisa memadukan skinny jeans dengan denim oversized. Tentunya ini akan membuat tampilan hijab kamu semakin keren!

(Foto: Dok. Instagram/@sauf.etc)
(yyy)