YOUR FASHION

5 Potret Anggun Ratu Sejagad, Andrea Meza di Ajang Miss Universe 2020

Yuni Yuli Yanti
Senin 17 Mei 2021 / 13:00
Jakarta: Kontes kecantikan tingkat dunia atau kerap disebut Miss Universe 2020 telah menemukan ratunya, kali ini berasal dari Mexico yakni si cantik Andrea Meza.

Sebagai Miss Mexico, Meza mewakili negaranya pada kontes Miss World 2017 dan meraih posisi Runner-up 1. Setelah dinobatkan sebagai Mexicana Universal Chihuahua 2020, kemudian ia menjuarai Mexicana Universal 2020, dan mewakili negaranya pada kontes Miss Universe 2020 hingga terpilih sebagai pemenang. 

Meza kerap tampil memukau dan memang layak dinobatkan sebagai Ratu Sejagad. Nah, berikut potret anggun Andrea Meza di ajang Miss Universe 2020, di Seminole Hard Rock Hotel & Casino, Florida, Amerika Serikat.

 

1. Dikenal sebagai insinyur perangkat lunak, Meza tampil cantik dalam balutan jumpsuit berwarna hijau army saat konferensi press di awal kompetisi Miss Universe. 




 

2. Mengenakan mini dress dan outer jubah bermotif tanaman monstera, Meza sangat memukau di sesi pemotretan untuk Miss Universe 2020. 




 

3. Meza terlihat sangat bangga saat mengenakan kostum tradisional yang penuh warna khas negaranya Mexico. 



 

4. Gaun malam karya @edgarlozzano membuat Meza makin memesona ya!




5. Setelah berhasil mengalahkan 73 kontestan dari negara lain, Andrea Meza memang layak dinobatkan sebagai Ratu Sejagad. 




(yyy)