YOUR FASHION

7 Koleksi UNIQLO Sport Wear Andalan Selebriti Indonesia

Yuni Yuli Yanti
Jumat 26 Februari 2021 / 16:02
Jakarta: Jangan anggap sepele, memilih pakaian (sport wear) adalah salah satu hal penting yang wajib kamu pertimbangkan sebelum berolahraga. Pasalnya, sport wear yang dipakai akan memengaruhi hasil yang dicapai seseorang dalam berolahraga.

Untuk itulah selain nyaman dipakai, pakaian yang digunakan untuk berolahraga juga harus pas dan sesuai dengan ketentuan yang diperlukan.

UNIQLO merek pakaian asal Jepang menghadirkan rangkaian produk dari kategori Sport Utility Wear yang dirancang khusus dengan desain fungsional. Sport wear ini mampu mengakomodasi gerakan olahraga dengan baik dan menggabungkan desain yang fashionable. 

Seperti yang digunakan oleh para selebriti Indonesia yang berperan sebagai instruktur dan key opinion leader di festival workout berbasis online terbesar UNIQLO FITFEST, berikut ini!

 

Daniel Mananta

Outstanding t-shirt yang tak lain adalah DRY-EX T-shirt crew neck menjadi pilihan Daniel setiap kali berolahraga. Kaos ini memiliki kemampuan dalam mengeringkan keringat seketika yang telah diakui oleh para atlet. Juga, membebaskan dari rasa lembap sehingga tetap sejuk di segala aktivitas.
 

(Foto: Dok. Uniqlo)

Fabrikasi dari DRY-EX T-shirt memiliki jalinan lubang menahan panas dan memberi karakter breathable. JUga, adanya sensasi lentur pada saat dikenakan, berkat pola desain yang tidak mengikutsertakan jahitan samping. 

 

Luna Maya

Sports enthusiast Luna Maya juga ikut menselebrasikan kedatangan dari UNIQLO FITFEST. Ia memilih AIRism T-shirt Panjang V Neck untuk menunjangnya dalam melakukan yoga. 


(Foto: Dok. Uniqlo)

T-shirt ini juga menggunakan material AIRism yang sejuk dan cepat kering dengan pola potongan longgar yang membuat tubuh terlihat ramping terutama di bagian pinggang. Model V-neck dibentuk sedemikian rupa agar mengaksentuasi bentuk leher dan menampilkan sisi feminin Luna dengan cara yang lebih modern.

 

Anjasmara

Lama bergelut sebagai instruktur yoga, Anjasmara merupakan salah-satu yogist dengan pengikut yang besar. Pada kelas yoga UNIQLO FITFEST yang berlangsung hingga 27 Februari nanti, Anjasmara mengandalkan Celana Jogger Ultra Stretch Active berwarna abu-abu. 


(Foto: Dok. Uniqlo)

Celana ini dibentuk secara seksama sehingga membuatnya berfungsi serbaguna. Teknologi Ultra Stretch yang ringan melengkapi material celana. Memastikan momen berolahraga bebas kendala saat melakukan gerakan dinamis baik horizontal maupun vertikal. Juga, bisa kamu pakai yoga, bersantai di sofa pada waktu senggang atau hangout di akhir pekan.

 

Marcell Siahaan 

Turut serta memandu UNIQLO FITFEST sebagai instruktur pada kelas strong nation, Marcel Siahaan mempersiapkan diri dengan mengenakan celana pendek Ultra Stretch Active. Celana pendek stylish yang dilengkapi teknologi quick dry sehingga berdaya kering cepat apapun olahraga yang diterapkan. Material celana yang ringan dengan kekuatan ultra stretch, membuat segala gerakan dapat diterapkan tanpa kendala.


(Foto: Dok. Uniqlo)
 
 

Rima Melati

Jenis workout baru pound fit yang mengandalkan gerakan tangan dan stick kini digemari banyak orang, di mana Rima Melati datang dengan ide brilian yaitu melakukannya di luar ruangan atau udara terbuka. Ia mengenakan AIRism jaket UV Protection mesh Hoodie untuk menemaninya berolahraga sebagai instruktur.  


(Foto: Dok. Uniqlo)

Jaket hoodie bertekstur mesh yang secara khusus diciptakan lewat konsep AIRism membuat sifat jaket lightweight, sejuk, dan menyegarkan. Jaket ini digadang sebagai pakaian yang akan melindungi kulit dari sunburn. Fitur UV Protection yang fungsional dan presisi, memastikan kulit terhindar dari sinar ultraviolet. Sempurna untuk dikenakan saat berolahraga di luar ruangan yang tetap memastikan tubuh terasa sejuk dan fresh berkat material AIRism. 

 

Fanny Ghassani 

Gerakan dinamis yang menuntut kecepatan dan ketepatan pada kelas HIIT, mengukuhkan the impeccable AIRism celana legging soft UV Protection pilihan Fanny Ghassani sebagai item yang pas untuk workout ini. Memiliki ketebalan yang pas dan tidak mudah longgar serta desain yang ramping dan seamless, sehingga dapat mengurangi iritasi pada kulit yang disebabkan oleh jahitan.


(Foto: Dok. Uniqlo)
 
Dengan material AIRism, legging ini tetap terasa sejuk bahkan saat kamu berkeringat dan menjadikannya tetap nyaman sepanjang hari. UNIQLO juga memberikan fitur UV Protection untuk melindungi kulit saat berolahraga di luar ruangan.

 

Laila Munaf 

Laila, sebagai instruktur zumba pada UNIQLO FITFEST, memilih DRY-EX T-shirt crew neck bernuansa earthy dengan infusi teknologi DRY-EX yang mengeringkan dari keringat dan kelembapan. Selain berolahraga, kaos dengan potongan yang lebih modern ini juga cocok dikenakan untuk kegiatan sehari-hari lainnya lho!


(Foto: Dok. Uniqlo)
(yyy)