YOUR FASHION

Park Shin-hye Tampil Anggun dalam Balutan Gaun Pengantin karya Oscar de La Renta

Yuni Yuli Yanti
Senin 24 Januari 2022 / 10:00
Jakarta: Aktris ternama Korea, Park Shin-hye menikah dengan aktor Choi Tae-joon di Seoul pada 22 Januari 2022 di Gereja Komunitas Oryun di Gangdong-gu, Seoul. 

Pemeran drama 'The Heirs' ini memilih gaun pengantin karya desainer terkenal Oscar de La Renta untuk acara pemberkatan dan gaun rancangan desainer Filipina-Amerika Monique Lhuillier untuk foto pre-wedding. 

Beberapa jam sebelum pernikahan dilangsungkan, Salt Entertainment, agensi Park Shin-hye, merilis foto pictorial pre-wedding pasangan tersebut di Instagram.

“Hari ini, aktris Park Shin-hye akan menikah dengan aktor Choi Tae-joon. Tolong dukung aktris Park Shin-hye. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan restunya. Di masa depan, aktris Park Shin-hye akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan citra yang baik kepada semua orang. Terima kasih atas dukungan hangat Anda,” tulis agensi.



Dalam foto tersebut, Park Shin-hye mengenakan gaun pengantin Oscar de la Renta dan Monique Lhuillier sementara Choi Tae-joon mengenakan tuksedo.

Akun Instagram Oscar de la Renta pun mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut dan mengunggah foto Park Shin-hye mengenakan gaun pesta dari koleksi musim semi 2022.

Dalam akun tersebut menggambarkan gaun pesta Park Shin-hye sebagai “Eternal Romance. Sulaman busur yang indah, dibuat dari sutra putih, mengubah gaun pesta pengantin dengan modernitas yang memikat. #odlrbridal.



Setelah acara berlangsung, Shin-hye juga berterima kasih kepada penggemar dan teman-temannya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya wanita berusia 31 tahun itu mengenakan pakaian pernikahan tradisional khas wanita Korea Selatan. Shin-hye tampak sangat cantik dan memukau dengan make up sederhana dan aksesori mewah bak putri kerajaan. 


(yyy)