YOUR FASHION

Intip Cincin Nikah Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang Bertabur Berlian

Yuni Yuli Yanti
Senin 25 Oktober 2021 / 08:00
Jakarta: Artis Jessica Iskandar telah resmi menikah dengan Vincent Verhaag pada Jumat, 22 Oktober 2021. Pada momen pemberkatan yang hanya dihadiri oleh keluarga inti ini disiarkan secara langsung lewat Live Instagram @thebridestory. Acara sakral tersebut berlangsung khidmat dengan sederet rangkaian acara pemberkatan kudus.

Jessica yang akrab disapa Jedar, saat itu mengenakan gaun pengantin putih yang indah dengan veil bertuliskan sulaman nama kedua mempelai. Sementara, Vincent terlihat sangat tampan dan gagah dalam balutan jas berwarna biru muda. 

Tak hanya penampilan keduanya yang begitu memesona. Cincin pernikahan Jedar dan Vincent pun turut mencuri perhatian, karena mereka mengenakan sepasang cincin dari salah satu koleksi brand jewellery ternama, Aureola Collection berwarna rose gold milik Frank & co. 

Ibu dari El Barack ini memilih cincin listring yang berbalut berlian asli berkualitas F VVS. Sedangkan, Vincent memilih cincin polos untuk melengkapi janji setianya dengan Jessica Iskandar.

Tanda pernikahan yang melingkar di jari manis keduanya memiliki berat emas sekitar 9,540 gram dan bertabur 19 butir berlian. Secara spesial Jedar dan Vincent pun menambahkan grafir inisial mereka di masing-masing cincin pasangannya. 



(yyy)