YOUR FASHION

Wow, 3 Brand Fesyen Dunia Jadi Desainer Seragam Olimpiade Tokyo

Rendy Renuki H
Rabu 21 Juli 2021 / 15:58
Jakarta: Ajang Olimpiade kerap menyedot perhatian, baik dari dalam dan luar lapangan. Tak terkecuali sejumlah brand fesyen dunia yang bersedia terlibat di pesta olahraga terbesar itu.

Keterlibatan jenama mewah itu pun tak main-main. Mereka biasa memberikan dukungan dengan menjadi desainer seragam kontingen negaranya yang dipakai atlet dan ofisial.

Dukungan merek fesyen dunia itu kembali diberikan di Olimpiade Tokyo 2020 yang akan resmi dibuka pada Jumat 23 Juli 2021. Setidaknya ada tiga jenama berlabel mewah menjadi desainer seragam kontingen.

Berikut 3 brand fesyen dunia yang menjadi desainer kontingen Olimpiade Tokyo:

1. Giorgio Armani

Jenama yang telah mendunia ini menjadi desainer seragam kontingen Italia di Olimpiade Tokyo. Bukti pengabdian Armani yang memang didirikan di Negeri Pasta pada 1975.

Kontingen Italia di Tokyo memakai salah satu label di bawah Giorgio Armani, yakni Emporio Armani. Seragam kontingen Italia pun tampak bergaya cukup sporty di Olimpiade ini.
 

2. Lacoste

Brand yang lahir di Troyes, Prancis ini kembali menjadi desainer seragam kontingen di Olimpiade Tokyo. Warna Tricolore di bendera Prancis disematkan di seragam atlet dan ofisialnya.

Lacoste pun mengusung filosofi ketelitian, ketekunan, keuletan, dan kepercayaan diri dalam seragam tersebut. Keseriusan mereka dalam mendesain seragam ditunjukkan dengan terpilih sebagai desainer terbaik kontingen Olimpiade Musim Dingin 2014 di Sochi, Rusia.
 

3. Ralph Laurent

Jenama yang didirikan di New York ini kembali menjadi desainer seragam kontingen Amerika Serikat di Olimpiade. Setelah mendesain seragam Olimpiade 2008 Beijing, mereka kembali ditunjuk pada Olimpiade Tokyo.

Ralph Lauren memberikan desain elegan dan sporty pada seragam atlet dan ofisial kontingen Amerika di Olimpiade Tokyo. Hal itu tampak dari setelan jas biru dongker yang dipadukan kaos garis serta syal dengan motif bendera Amerika.
(MBM)