YOUR FASHION

Intip 3 Gaun Pernikahan Keponakan Putri Diana, Lady Kitty Spencer dengan Michael Lewis

Yuni Yuli Yanti
Kamis 29 Juli 2021 / 17:54
Jakarta: Keponakan Putri Diana, Lady Kitty Spencer, resmi menikah dengan jutawan maestro mode Michael Lewis pada Minggu, 25 Juli 2021, di Frascati, Italia. Spencer adalah putri dari adik mendiang putri, Charles, Earl Spencer, menjadikannya sepupu pertama Pangeran William dan Pangeran Harry.

Melansir Harper's Bazaar UK, Spencer mengenakan lima gaun yang dirancang khusus oleh rumah mode mewah Italia Dolce & Gabbana. Untuk gaun pemberkatan, wanita berusia 30 tahun itu mengenakan gaun bergaya Victoria bernama Gaun Alta Moda.

Gaun tersebut menampilkan turtle neck, lengan panjang, bahu berpuncak, dan korset. Dibalut dengan renda putih dan sheer veil panjang, Spencer terlihat sangat anggun dan memukau. 



Desainer Domenico Dolce mengatakan bahwa Spencer ingin gaun utamanya "cukup tradisional" namun "abadi." Sementara Stefano Gabbana menambahkan bahwa meskipun dia terinspirasi oleh kecintaannya pada Italia, dia juga “seorang gadis yang sangat terikat dengan asal-usulnya yaitu negeri Inggris. 


Berikut  ni ketiga gaun indah yang dikutip dari akun Instagram @dolcegabanna!

 

1. Alta Moda Gown ini terinspirasi dari gaya busana zaman Victoria. Tak seperti para wanita dari keluarga Spencer lainnya, Kitty memilih untuk tidak mengenakan tiara warisan keluarga Spencer. 




 

2. Sehari sebelum pernikahannya, Kitty menghadiri pre-wedding party dengan gaun tulle warna baby blue yang membuatnya terlihat seperti peri musim semi.




 

3. Model gaun-gaun Kitty Spencer terinspirasi dari kecintaan sang mempelai terhadap Italia, Inggris, dan bebungaan. Gaun sutra yang dilukis dengan tangan organza ganda ini dihiasi dengan bunga dan kristal.




(yyy)