YOUR FASHION

IKEA Hadirkan Koleksi Fashion Seri EFTERTRÄDA

Yuni Yuli Yanti
Jumat 11 Juni 2021 / 09:15
Jakarta: Mengadaptasi gaya streetwear, IKEA meluncurkan Special Collection untuk lini fashion di Indonesia dalam seri EFTERTRÄDA. Seri ini menghadirkan koleksi pakaian yang sesuai dengan karakter, kepribadian, latar belakang, dan selera berbusana yang unik dari setiap pemakainya.

Seri EFTERTRÄDA memiliki desain yang simpel dan minimalis ala IKEA, namun tetap dihiasi oleh logo IKEA berwarna kuning dan biru. Salah satu desain unik dari seri ini adalah hoodies dan kaos dengan barcode dari produk terlaris IKEA, yaitu rak buku BILLY.

Memiliki karakteristik yang versatile dan effortless, sehingga dapat dipadupadankan dengan gaya busana apapun. Seri ini terdiri dari hoodies, kaos, handuk mandi, tas, botol air, eco tote-bag, dan gantungan kunci. 


(Sebelum masuk ke Indonesia, koleksi ini telah hadir di Jepang pada Juli 2020 lalu, dan dilanjutkan ke Singapura dan Malaysia. Foto: Dok. IKEA)


Dyah Fitrisally, Country Marketing Manager IKEA Indonesia mengatakan selama bertahun-tahun, sudah banyak high fashion brands yang telah membawa desain IKEA ke catwalk. Hal ini menunjukan tingginya antusiasme dan ketertarikan mereka terhadap koleksi fashion yang menggambarkan uniknya brand IKEA. 

"Karena seri perabotan rumah tangga kami sudah banyak dicintai masyarakat Indonesia, kami rasa sudah saatnya untuk membawa seri fashion EFTERTRÄDA ini ke Indonesia sebagai perwujudan visi kami untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, salah satunya dengan menghadirkan produk fashion yang cocok untuk segala karakteristik dan gaya busana dari pelanggan IKEA,” jelas Dyah.


(EFTERTRÄDA tersedia mulai tanggal 10 Juni 2021 di seluruh toko IKEA dan dapat diperoleh secara online di situs resmi IKEA.co.id dan aplikasi IKEA Indonesia. Foto: Dok. IKEA)


Seri EFTERTRÄDA terbuat dari material yang aman, ramah lingkungan, dan dapat didaur ulang (recycle). Hoodies, kaos, handuk, dan tote bag dari seri ini terbuat dari bahan yang eco-friendly. Di samping itu, botol minum juga merupakan upaya IKEA dalam mengurangi sampah plastik. Semua hal tersebut merupakan upaya IKEA dalam memberikan dampak lebih positif pada lingkungan.

IKEA Indonesia juga memperkenalkan tagar #DefinisiNyaman sebagai bagian dari peluncuran seri EFTERTRÄDA di Indonesia. “#DefinisiNyaman sendiri menurut IKEA memiliki arti yang beragam.

Tidak hanya berarti koleksi tersebut terbuat dari bahan yang nyaman, #DefinisiNyaman juga dapat diartikan sebagai sesuatu yang sesuai dengan karakteristik dan kepribadian setiap orang. EFTERTRÄDA merepresentasikan keduanya,” pungkas Sally.
(yyy)