YOUR FASHION

4 Model T-shirt yang Wajib Dimiliki Kaum Pria

Yuni Yuli Yanti
Jumat 05 Maret 2021 / 15:11
Jakarta: Kaos oblong (T-shirt) adalah pakaian sejuta umat. Tentu, terselip kaos oblong di lemari pakaian kamu meskipun cuma satu ya? Nah, salah satu fashion item ini termasuk busana yang tidak akan pernah lekang oleh waktu. 

Modelnya yang sederhana dan bahan yang nyaman, T-shirt selalu menjadi andalan untuk dipakai pada suasana santai. Dan, pakaian ini menjadi yang paling favorit bagi kaum pria tentunya! 

Berikut empat model T-shirt yang wajib ada di lemari pakaianmu: 

 

1. Kaos polos


Salah satu T-shirt ini pasti ada di lemarimu bukan? Awalnya, T-shirt polos terutama yang berwarna putih merupakan pakaian wajib yang dikenakan oleh petugas militer. Seiring perkembangan zaman, kaos polos ini pun memiliki banyak model dan makin berkembang warnanya. Hebatnya, T-shirt selalu cocok dipadukan dengan jaket, jas dan jeans. 


(Foto: Ilustrasi. Dok. Freepik.com)

 

2. Henley T-shirt


Ini merupakan perpaduan antara T-shirt dasar dan polo. Penambahan kancing namun tanpa kerah memberikan kesan penggunanya lebih berkelas tapi tetap santai. Kaos ini tersedia dalam bentuk lengan panjang dan pendek juga dari berbagai macam kain.


(Foto: Dok. Dmarge.com)

 

3. Printed T-Shirt


Kaos yang dicetak adalah cara yang efektif untuk membuat sebuah pernyataan atau mengeskpresikan diri. Apakah kamu sedang mendukung label atau band favoritmu. T-shirt yang dicetak dapat sekeras atau selembut yang kamu inginkan. Kaos ini juga bisa menjadi cara mudah untuk memberikan sentuhan warna pada pakaianmu dan menarik perhatian tentunya. Jadi, apa pun yang ingin kamu ungkapkan, ucapkan dengan printed T-Shirt. 


(Foto: Dok. Dmarge.com)

 

4. Kaos bergaris


Awalnya, T-shirt ini merupakan seragam Angkatan Laut Perancis. Namun, seiring waktu banyak pria menyukai kaos bergaris untuk dipakai sehari-sehari. Kaos ini menjadi alternatif untuk mencerahkan pakaian ketika kamu bosan dengan kaos polos.

Untuk tampilan klasik, pilihlah garis Breton sederhana berwarna biru, hitam atau merah. Garis yang lebih tebal dan warna pelengkap akan membuat tampilan lebih berani. Tambahkan variasi kaos bergaris dengan lengan panjang dan pendek ke lemari pakaian kamu untuk menikmati gaya ini sepanjang tahun.


(Foto: Dok. Dmarge.com)

(yyy)