YOUR FASHION

Ini Gaya Fashion Putri Marino, 'Istri Tersakiti' di Serial Layangan Putus

Yuni Yuli Yanti
Selasa 04 Januari 2022 / 09:00
Jakarta: Akhir-akhir ini, serial Layangan Putus besutan MD Entertainment  tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, masyarakat jadi terbawa perasaan 'baper' berkat akting Reza Rahadian dan Putri Marino yang apik sebagai pasangan suami istri yang diterpa masalah perselingkuhan. 

Selain cerita yang menarik karena berdasarkan kisah nyata, peran Putri Marino sebagai Kinan adalah yang paling menonjol. Putri sangat piawai membawakan karakter seorang istri yang tersakiti karena diselingkuhi oleh suami ketika ia sedang hamil tua.

Nah, untuk lebih mengenal sosok Putri dalam kesehariannya, Gaya mengajak kamu mengintip gaya fashion istri dari aktor Chicco Jerikho dilansir dari akun Instagram @putrimarino!
 

Gaun putih floral


(Bersama dengan suami dan buah hatinya Surinala Carolina Jarumillind, Putri terlihat serasi dengan sang anak dalam balutan gaun putih floral yang manis di perayaan Natal)

 

Simpel dan kasual 


(Pemilik nama Ni Luh Dharma Putri Marino ini merupakan keturunan Bali dan Italia yang senang bergaya simpel dan kasual)

 

Kemeja dan jeans


(Mengawali karir sebagai model, Putri merupakan aktris kedua sepanjang sejarah perfilman Indonesia yang memenangkan Piala Citra kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik setelah Christine Hakim)

 

Fashion designer


(Sebelum terjun ke dunia entertainment, Putri merupakan seorang fashion designer di Bali. Ia pun sempat sekolah fashion di Italia selama satu setengah tahun)

 

Romantic dress


(Meski tidak selalu feminin, Putri tetap anggun dan menawan dalam balutan gaun pink)
(yyy)