YOUR FASHION

5 Kombinasi Warna Outfit yang Wajib Kamu Coba

Sandra Odilifia
Sabtu 27 Februari 2021 / 13:07
Jakarta: Saat berpakaian, kebanyakan orang cenderung memilih kombinasi warna yang klasik, seperti hitam dan putih, abu-abu dan hitam, atau putih dan biru. Jika dibayangkan, terlihat sangat biasa bukan?

Jika kamu juga berpikir demikian, bagaimana jika kamu bereksperimen dengan kombinasi warna-warna yang fresh? Jika mix and match kamu berhasil, tentunya kamu akan tampil lebih chic dan stylish lho!

Sebagai inspirasi bergaya, inilah lima rekomendasi kombinasi warna outfit yang dilansir dari E Times:
 

1. Atasan warna-warni


Jika kamu baru dalam kombinasi warna, cobalah siapkan atasan warna-warni. Bisa dengan detail embel-embel di atasnya atau kemeja oversized dengan lengan kotak sederhana.

Padukan dengan warna dasar solid seperti biru pastel atau kuning. Kemudian tambahkan sedikit perhiasan, dan tak lupa alas kaki tentunya!
 

2. Ungu dan kuning


Ungu dan kuning adalah kombinasi yang sangat romantis! Pilih atasan ungu tua dan pasangkan dengan bawahan kuning tua.

Kamu juga dapat memilih warna pastel dari kedua warna itu, dan buat tampilan kamu semakin fantastis dengan rambut bergelombang, tas tangan dan sepatu hak.
 

3. Hijau dan hitam


Pernah mencoba pantsuit warna hijau? Jika belum, cobalah sekarang juga! Jika tidak ingin tampil serba hijau, kamu bisa memakai tank top atau singlet hitam. Jika ingin terlihat lebih kasual, kamu juga bisa menambahkan denim biru pada kombinasi warna hijau dan hitam.
 

4. Merah muda dan ungu


Pilihan kombinasi ini memang terlihat cukup feminin namun sangat memukau. Jika kamu seseorang yang menyukai warna-warna cerah, warna ini pasti cocok untuk kamu!

Pilih atasan merah muda cerah dan sandingkan dengan celana ungu cerah. Atau kamu juga dapat memilih warna pink yang lebih gelap dan memasangkannya dengan celana berwarna ungu pastel. Padukan dengan rambut yang diikat seperti sanggul, sedikit perhiasan, dan alas kaki hitam.
 

5. Kuning dan biru


Kamu mungkin menganggap kombinasi warna ini sebagai kombinasi yang sangat biasa, tetapi itulah keindahannya. Kamu mungkin masih belum melihat terlalu banyak orang yang keluar dalam kombinasi warna ini.

Maka itu, cobalah pasangkan atasan kuning muda dengan bagian bawah biru muda atau kamu dapat mengubahnya dengan memasangkannya secara terbalik. Dan yang pasti, ini akan membuat kamu menjadi pusat perhatian!

Selamat mencoba ya, Teman Gaya!
(FIR)