YOUR FASHION

Indah dan Menawan! Ini Makna Gaun Selena Gomez dalam MV "De Una Vez"

Yuni Yuli Yanti
Sabtu 23 Januari 2021 / 10:34
Jakarta: Selena Gomez baru telah merilis lagu Spanyol "De Una Vez," dengan video musik di channel YouTube miliknya pada 14 Januari 2020.

Setelah hampir satu dekade Gomez kembali bernyanyi dalam bahasa Spanyol sehingga ia mengaku sangat bersemangat dengan babak baru karirnya tersebut. 

"Ini adalah awal dari sesuatu yang ingin saya jelajahi begitu lama. "Saya harap Anda menyukainya sama seperti saya," tulisnya di media sosial. 

Sepanjang klip berdurasi hampir 3 menit, mantan bintang Disney Channel itu mengenakan gaun Rodarte warna merah muda bermotif bunga dengan lengan kembung (puff). Faktanya, rok berfungsi sebagai titik fokus di seluruh video. Tapi, gaun ini tidak hanya indah untuk dilihat, tapi juga membawa sedikit makna.

Menurut sang sutradara dalam video klip, Tania Verduzco dan Adrian Perez, konsep floral pada tampilan Gomez mengambil inspirasi dari seniman dan pelukis asal Meksiko Frida Kahlo.

Sementara, perhiasannya yang menonjol diciptakan oleh desainer perhiasan Meksiko berbakat Daniela Villegas.



"Bunga-bunga di gaun, rambut, dan di dalam video semuanya terhubung dengan gagasan pembaruan ini," kata Verduzco pada Vogue dikutip dari US Magazine. 

Bagi mantan kekasih Justin Bieber, bagaimanapun itu semua tentang memberi penghormatan pada gagasan kelahiran kembali dan pertumbuhan. “Saya juga menyukai peran alam dalam video dan bagaimana itu mewakili penyembuhan dan pertumbuhan,” katanya. 

Shirley Kurata dan Lauren Levin bekerja sama untuk proyek tersebut, memilih gaun Rodarte musim semi 2021 dengan bunga sutra dari merek yang sama. Penampilan itu lengkap dengan anting opal Daniela Villegas Libertad, yang merupakan simbol untuk tetap setia pada diri sendiri dan membantu melukiskan gambaran penyembuhan. Itulah inti dari lagu De Una Vez.



(yyy)