YOUR FASHION

5 Ide Mix and Match Busana Kerja Wanita yang Modis dan Dinamis

Yuni Yuli Yanti
Selasa 20 Oktober 2020 / 09:00
Jakarta: Bagi kamu yang sudah terbiasa dengan work from home (WFH), mungkin selama beberapa bulan ini tidak terlalu memikirkan outfit untuk bekerja.

Namun, karena masa transisi ke era new normal akibat pandemi covid-19 kembali diberlakukan. Beberapa perkantoran pun sudah mulai dibuka seperti biasa. Para karyawan mulai dianjurkan untuk kembali bekerja dari kantor. 

Nah, agar kamu tidak dipusingkan dengan padu padan outfit untuk ke kantor, berikut lima ide yang bisa kamu tiru. Dijamin kamu enggak akan mati gaya dengan busana kerja yang modis dan chic ini! 

1. Bicara soal outfit untuk bekerja, tentu dress tidak boleh terlupakan. Agar tidak membosankan, kamu dapat mengenakan dress bermotif yang tidak mencolok dipadukan dengan kemeja polos lengan panjang. 

(Foto: Dok. Pinterest.com)

2. Memasuki musim hujan biasanya suasana kantor akan menjadi lebih dingin. Kamu bisa memadukan coat berwarna beige dengan kaos atau sweater strip dan celana pensil hitam. Selain modis, kamu juga akan merasa hangat tentunya. 

(Foto: Dok. 9to5chic.com)

3. Kamu punya celana kulot? Padukan dengan blouse putih dan outer blazer atau sweater.

(Foto: Dok. Rosesandrainboots.com)

4. Jika kamu ingin tampil lebih casual, kenakan celana jeans yang dipadukan dengan blazer. Kamu juga dapat mengenakan pantofel, sneaker atau bahkan heels untuk melengkapinya.

(Foto: Dok. Pinterest.com)

5. Coba intip isi lemarimu, kalau kamu memiliki rok printed animal atau flower padukan dengan blouse atau kemeja berwarna putih. 

(Foto: Dok. Curatedbykirsten.com)

(yyy)