YOUR FASHION

5 Gaya Rambut ala Artis Korea yang Hits di Indonesia

A. Firdaus
Sabtu 05 Desember 2020 / 15:05
Jakarta: Demam Korea semakin melanda Indonesia. Baik itu tentang drama filmnya, hingga joget dan lantunan dari grup K-Pop-nya.

Saking demamnya, banyak pencinta Korea dari Tanah Air meniru beberapa gerakan, fashion, sampai gaya rambutnya. Nah, bicara soal rambut, berikut gaya rambut ala Korea yang bisa dijadikan referensi untuk potongan rambut terbarumu, seperti dikutip Laon Indonesia:
 

1. Rambut panjang


Model potongan ini banyak digemari para perempuan Korea. Untuk model rambut ini, kamu bisa mengkreasikan dengan potongan bergelombang pada bagian bawah rambut, dan kamu bisa memadukan dengan aksesoris bandana dan poni samping. Gaya rambut ini cocok di segala umur dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.
 

2. Rambut sebahu


Ingin cantik seperti artis Korea dengan rambut sebahu? Model rambut ala Korea berikut cocok bagi kalian yang memiliki rambut sebahu dan ingin mengubah gaya rambutmu.

Kalian bisa mengubah rambut lurus dengan belahan di pinggir dipadukan dengan chopped bangs atau poni tengah dan rata. Pemberian chopped bang pada gaya ini memberikan kesan cute dan bisa menutupi dahi yang lebar.


3. Rambut pendek dengan see through bangs


Gaya rambut ini dipadukan dengan poni see through yang lagi tren di Korea. Model rambut ini cocok untuk kamu yang memiliki wajah bulat atau oval. Selain itu gaya ini memberikan kesan yang fresh dan dapat memperlihatkan rahang seseorang menjadi lebih tegas.
 

4. Rambut Pixie Bob


Gaya rambut ala Koren ini adalah perpaduan antara gaya rambut pixie dengan poni side up bangs atau poni pinggir kanan atau kiri. Selain poni side up bangs, poni yang serasi dengan gaya pixie bob adalah poni chopped bangs atau poni di tengah dan dipotong rata.
 

5. Rambut Ombre


Model rambut ombre belakangan ini cukup tenar di kalangan perempuan Korea maupun dunia. Model rambut ini dihasilkan lewat efek pewarnaan, yang mana ujung rambut dibuat tampak lebih terang daripada bagian pangkalnya. Sehingga menghasilkan efek warna yang mencolok dan menarik. Cocok bagi kalian yang ingin tampil beda dan menonjol di keramaian.

Dan, salah satu kunci sukses meniru dengan benar beberapa gaya rambut di atas, kamu mesti memadukannya dengan produk terbaik, seperti Laon Indonesia.

Mengusung konsep easy styling, bisa memberikan kemudahan bagi para perempuan untuk tampil cantik. Seperti hair dryer, curly otomatis, atau catokan Moisture magic.

“Hair dryer-nya juga memiliki angin yang kencang, sehingga proses pengeringan rambut bisa lebih cepat. Kalian tak perlu khawatir lagi, apabila hair dryer rambut setiap hari,” ujar owner Laon Indonesia, An lala dalam siaran pers.

“Curly ini memiliki pelindung pada bagian luarnya supaya kulit kepala ataupun wajah tidak terkena panas. Selain itu, terdapat pengaturan suhu yang bisa disesuaikan dengan jenis rambut,” pungkasnya.
(FIR)