YOUR FASHION

Menyatukan Hasrat Kecintaan Fesyen dengan Klub Bola Manchester City

Yatin Suleha
Selasa 13 Oktober 2020 / 21:16
Jakarta: Penggila sepak bola khususnya Liga Premier Inggris pastinya tahu dengan klub sepak bola yang identik dengan warna biru ini. Manchester City Football Club adalah sebuah klub sepak bola profesional dari Inggris yang bermain di Liga Premier Inggris. 

Klub yang bermarkas di Stadion Etihad, Manchester memang salah satu yang melengenda, karena sudah bermain sejak November 1880 yang merupakan debut pertandingannya.

Dan bagi kamu pencinta Manchester City Football Club yang suka mengumpulkan fesyen yang menarik, salah satunya yang bisa kamu koleksi adalah jam tangan QNETCity Collection of Swiss Watches. 

Perusahaan penjualan langsung berbasis teknologi, Qnet, kembali berkolaborasi dengan Klub Sepak Bola Manchester City dan meluncurkan koleksi ketiganya tersebut.

Sebelumnya Qnet yang pernah menjadi sponsor Klub Liga Premier sejak 2014 juga telah meluncurkan dua koleksi jam tangan edisi terbatas di bawah merek Swiss yang bersejarah Cimier pada tahun 2016 dan 2018 silam.



(Integrasi warna biru dan hitam menjadikan tampilan look bold yang anggun. Foto: Dok. Qnet)
 

Stylist dengan lambang biru


Tampil keren dengan look bold modern dan dirancang dengan lambang biru obsidian yang identik dengan warna kebesaran Manchester City pada pelat jamnya dan memiliki tulisan "Official Licensed Product Manchester City FC" terukir di bagian belakang casing tampak gagah.

Koleksi jam tangan premium Swiss Cimier-QnetCity ini merupakan koleksi jam tangan Automatic Swiss Movement yang dibatasi hingga 1894 buah saja. Ini sebagai penghormatan kepada tahun didirikannya Klub Sepak Bola Manchester City.

Dan koleksi ini tersedia dalam warna Hitam dan Emas Mawar. Arloji varian Quartz tersedia dalam stainless steel dan gold. Peluncuran arloji kesepuluh ini adalah bukti hubungan lama Qnet dengan Klub sepakbola Manchester City yang masih terus terjalin dengan baik.

JR Mayer, Director of Sales and Marketing Cimier mengatakan, “Koleksi ini menampilkan perpaduan sporty dan keanggunan, yang terinspirasi oleh permainan sepak bola dan geometri yang melekat," katanya.

"Bingkai cincin segi delapan berpadu sempurna dengan karakter dial yang kuat dan dinamis. Kami menambahkan detail halus pada mahkota terintegrasi dan gesper yang dipersonalisasi yang dilengkapi sistem penerapan yang mengamankan jam tangan."



(Koleksi jam tangan premium Swiss Cimier-QnetCity ini dibatasi hingga 1894 buah saja. Ini sebagai penghormatan kepada tahun didirikannya Klub Sepak Bola Manchester City. Foto: Dok. Qnet)


"Kami merasa integrasi halus warna biru khas Klub Sepakbola Manchester City pada pelat jam dan jahitan tali karet memberikan desain yang berani dan unik,” ungkapnya lagi.

CEO Qnet, Malou T Caluza menambahkan, “Sepak bola adalah bahasa universal, yang diucapkan di lapangan dan di tribun penonton, menyatukan pemain dan penggemar dengan hasrat yang sama terhadap permainan. Kegembiraan dan kebanggaan yang dirasakan oleh para penggemar City adalah kegembiraan dan semangat yang sama yang dimiliki pelanggan Qnet untuk bisnis kita."

"Koleksi jam tangan baru yang dirancang oleh pengrajin elit Eropa dan diproduksi oleh pengrajin ahli di Swiss di salah satu toko pembuatan jam tertua ini adalah penghargaan untuk kecintaan pada game dan kemitraan antara Qnet dan Manchester City,” papar Caluza.

“Kami yakin koleksi jam tangan ini cocok untuk penggemar yang menyukai pertandingan sepakbola, di dalam dan di luar lapangan. Koleksi baru ini menyediakan platform strategis lain bagi Qnet untuk lebih meningkatkan merek kami dan mencapai jangkauan yang lebih besar ke Perwakilan Independen (IR) dan konsumen di seluruh dunia,” tambah Caluza. 

Hal yang unik dan menarik lainnya adalah kamu akan menemukan tanda tangan Man City berwarna biru langit pada tali karet hitam dan tombol penyetelan.

Atau pada koleksi Cimier QnetCity Quartz Watch tanda tangan Man City pada tali karet hitam dan dial. Selain itu koleksi ini juga dilengkapi dengan kaca kristal safir antigores dan ketahanan air 100 meter lho. 
(TIN)