WISATA

Ini Daerah Wisata yang Paling Naik Daun di Indonesia pada 2021

Kumara Anggita
Jumat 18 Juni 2021 / 11:08
Jakarta: Walaupun pandemi covid-19 masih melanda banyak negara, termasuk Indonesia hingga sekarang, ternyata beberapa daerah wisata tetap banyak diminati pengunjung. Menurut Amalia Yaksa, Vice President Marketing & Distribution Channel, PT Citilink Indonesia, ada 3 tempat wisata yang menurutnya paling populer.

Berikut beberapa daerah wisata yang diminati pengunjung:
 

1. Bali


Menurut Amalia, Bali masih menjadi tempat wisata yang paling populer. Keindahan pantai, laut, daratan, hiburan, makanan yang beragam membuat tempat ini terus menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi.
 

2. Labuan Bajo


Labuan Bajo merupakan salah satu desa dari 19 desa dan kelurahan yang berada di kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Daerah indah ini menurutnya juga sedang naik daun.

“Yang saat ini sedang naik daun adalah Labuan Bajo. Banyak yang ingin melihat keindahan pulau. Ada juga life on Board. Ada juga yang ingin merasakan pantai tapi di tempat lain,” jelasnya dalam Konferensi Pers Traveloka Citilink.
 

3. Yogyakarta


Amalia juga mengatakan bahwa Yogyakarta tetap menjadi tempat wisata yang populer. Kamu bisa menikmati pantai, makan enak yang murah, candi, dan situs sejarah lainnya di daerah yang istimewa ini.
(FIR)