WISATA

Segarkan Diri dengan 5 Best Luxury Pool Villa di Bali

Yatin Suleha
Senin 14 Februari 2022 / 22:35
Jakarta: Tak jarang saat berlibur kita selalu ingin berada dekat air, entah itu dekat pantai, tepi danau, atau berenang di kolam renang. Hal ini punya alasan yang mendasar.

Dikutip dari Ahli biologi kelautan dan penulis buku "Blue Mind" Wallace J. Nichols mendekatkan diri dengan air atau mendengar gemercik air merupakan naluri umum seorang manusia.

Nichols bilang, manusia merasa sangat dekat dan nyaman jika berada di dekat air. Ia menyebutnya sebagai blue mind. Blue mind menjadi sebuah kesempatan untuk melarikan diri dari koneksi berlebihan, stres berlebihan dalam hidup modern.

Dan salah satu yang bisa menyegarkan kamu adalah dengan berenang. Selain membuat kamu segar, berenang juga sangat baik baik untuk menjaga kesehatan jantung dan paru-paru.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa olahraga renang dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh dan kemampuan tubuh dalam menggunakan oksigen. 

Jadi, mengapa tak berenang di beberapa vila terbaik di Bali? Kami berikan beberapa rekomendasi luxury pool vila istimewa di bawah naungan Nakula - Nakula Hospitality Management yang bisa jadi tempat istimewa kamu berenang di Bali.


Best Luxury Pool Villas in Bali
(Villa Amita. Foto: Dok. Instagram Villa Amita/@villa.amita)
 

1. Villa Amita


Terletak di tengah sawah Kerobokan, Villa Amita adalah tempat empat paviliun yang menonjolkan perpaduan estetika arsitektur tradisional dan desain kontemporer yang menghadirkan keanggunan. Interior yang luas namun minimalis dilengkapi dengan perabotan kayu yang sophisticated. 

Vila ini dapat menampung hingga 18 orang dewasa dan dilengkapi dengan fasilitas ruang pertemuan - menjadikannya vila yang sempurna untuk acara perusahaan atau keluarga dan teman berkumpul. Tidak perlu khawatir lagi soal tempat, karena vila ini dilengkapi dengan tujuh kamar tidur rapi terbuka ke taman bertingkat dan kolam renang. 

Sebagai titik fokus vila ini berukuran luas dengan taman yang luas dan kolam renang luar ruangan sepanjang 25 meter. Oleh karena itu, berenang di siang atau sore hari terasa menyegarkan di ruangan yang luas ini layaknya 'surga' yang mewah.


Best Luxury Pool Villas in Bali
(Villa Tirtadari. Foto: Dok. Instagram Villa Tirtadari/@villa.tirtadari)
 

2. Villa Tirtadari


Terselip di tengah sawah di Kerobokan, Villa Tirtadari adalah mansion yang membentang di atas tanah seluas 2.800 meter persegi. Dengan tujuh kamar tidur yang luas di seberang paviliun bertema Joglo, rumah pulau ini menampung banyak orang yang terdiri dari 18 orang. 

Pengaturan ditandai dengan panel kayu berwarna gelap, tangga melayang, dan desain alfresco. Ruang yang diterangi cahaya keemasan mengawasi kolam renang pribadi sepanjang 25 meter yang berkilau dan segar dengan rumput yang terawat. 

Jika kamu mencari tempat menyegarkan diri bersama pasangan atau keluarga atau untuk mengadakan acara sosial atau pernikahan, Villa Tirtadari adalah tempat yang perfect.


Best Luxury Pool Villas in Bali
(Villa Ken. Foto: Dok. Instagram Villa KEN by Nakula/@villakenbali)
 

3. Villa Ken


Terletak di atas bukit kapur Jimbaran, Villa Ken menampilkan tiga paviliun yang berdiri sendiri membingkai halaman taman yang eksotis dengan kolam renang pribadi, gazebo, dan lounge untuk bersantai. Setiap paviliun menghadirkan perpaduan yang serasi antara pesona khas Bali dengan era kekinian.

Ditandai dengan atap jerami tradisional dan kenyamanan elegan. Menampilkan empat kamar tidur yang nyaman dengan fasilitas bergaya resor, vila tropis ini memiliki semua bahan untuk 'persembunyian' untuk keluarga atau acara lainnya dengan sempurna. 

Dengan pantai Jimbaran yang ikonik hanya berjarak lima menit berjalan kaki jauh, vila ini menawarkan pengalaman Jimbaran yang luar biasa tidak seperti yang lain. 


Best Luxury Pool Villas in Bali
(Villa Manis. Foto: Dok. Instagram Villa Manis/@villamanisbali)
 

4. Villa Manis


Villa Manis adalah rumah liburan delapan kamar tidur yang terletak di taman tropis yang cantik di tengah kehijauan sawah Bali. Terletak kurang dari satu kilometer dari pantai Pereneran yang ikonik, Villa Manis dikemas dengan fasilitas yang menawarkan lebih dari sekedar tempat tinggal. 

Kamu dan sahabat kamu dapat menikmati makan malam di luar ruangan di taman yang bermandikan sinar matahari, berenang di kolam renang yang cantik sepanjang 17 meter, bersantai di bale besar, berbaring di kursi berjemur di tepi kolam renang, dan menikmati
kenyamanan tertinggi dari ruang tamu dan kamar tidur vila. 

Ruang rumput berjenjang yang besar di vila ini sangat ideal untuk pernikahan dan acara sosial yang dapat menampung hingga 16 orang.


Best Luxury Pool Villas in Bali
(Villa Maya (Majapahit Beach Villas). Foto: Dok. Instagram Majapahit Beach Villas ~Nakula/@majapahitbeachvillas)
 

5. Villa Maya (Majapahit Beach Villas)


Bagian dari Majapahit Beach Villas, Villa Maya menempati tepi pantai yang indah dengan pemandangan yang luas halaman rumput dan pemandangan panorama Samudra Hindia.

Ruang yang mewah di Villa Maya menampung paviliun relaksasi dan joglo tradisional dengan arsitektur vernakular Jawa, dengan vila yang menampilkan ruang tamu terbuka yang besar, empat kamar tidur yang rapi, kamar pribadi, sepanjang 14 meter kolam renang, dan akses langsung ke pantai. 

Ruang tamu dan ruang makan utama vila terhubung ke kolam renang pribadi di mana para tamu dapat berenang di kolam renang dengan nyaman.

Sempurna untuk berbulan madu, vila ini menawarkan liburan pantai tropis sejati dengan romantis yang sempurna dalam suasana yang hangat.

(TIN)