WISATA

Atraksi di Avengers Campus Curi Perhatian Pengunjung Disneyland

Raka Lestari
Jumat 04 Juni 2021 / 16:16
California: Disnyeland punya wahana baru yang bernama 'Avengers Campus', atraksi yang disediakan di Disnyeland California Adventure Park. Di wahana baru ini kamu bisa melihat berbagai tokoh pahlawan dari Marvel, seperti Spider-Man, Iron Man, hingga Black Panther.

"Ini pertama kalinya kami membawa semua pahlawan dan menyatukan mereka di satu tempat," kata Eksekutif Prodser Walt Disney Imagineering, John Mauro kepada Reuters.

Penampilan yang langsung menyita pengunjung saat memasuki kawasan “Avengers Campus” adalah robot Spider-Man. Si Manusia Laba-Laba ini melakukan atraksi dan terbang di ketinggian 60 kaki atau 18,3 meter di udara.

Para pengunjung dapat menaiki beberapa permainan yang dimiliki Spider-Man. Seperti Web Slingers yang mengajak pengunjung bertarung melawan musuh menggunakan latar tempat virtual, sehingga seolah-olah pengunjung dapat membuat jaring laba-laba sendiri.

Selain itu, para pengunjung juga bisa bertemu dengan pahlawan super lainnya yang bergabung dalam Avengers seperti Captain America, Black Widow, bahkan ada juga Ant-Man si manusia semut. Selain permainan, di lokasi tersebut juga disediakan booth makanan yang bernama Shawarma.

Shawarma merupakan tempat makan bagi para pahlawan super yang muncul di film Avengers pada 2012 lalu, setelah para Avengers berhasil mengusir alien-alien yang ingin menguasai bumi.

Disneyland kembali membuka tempatnya untuk pengunjung asli dari California hingga 15 Juni mendatang. Meskipun demikian, pengunjung tetap harus menerapkan protokol kesehatan seperti dengan tetap mewajibkan untuk memakai masker.
(FIR)