FITNESS & HEALTH

Manfaat Olahraga Dapat Membangkitkan Semangat

Medcom
Jumat 21 Januari 2022 / 19:00
Jakarta: Sejak pandemi melanda, kesadaran masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat semakin meningkat. Salah satu caranya tentu rutin berolahraga.

Selain membuat badan sehat, berolahraga juga bisa meningkatkan imunitas tubuh. Saat ini, ada dua olahraga yang digandrungi masyarakat kala pandemi yaitu, lari dan workout.

Sadar dengan tren itu, ASICS coba mengajak masyarakat Indonesia untuk terus berolahraga. Sebagai bentuk dukungan mewujudkan itu, mereka merilis sepatu GEl-KINSEI Blast pada akhir tahun 2021.

Kehadiran propulsion plate PEBAX dan teknologi FF BLAST PLUS pada midsole-nya, membuat pelari dapat meningkatkan ritme menjadi lebih cepat. Sehingga kenyamanan juga bisa dirasakan pada setiap langkah.

"Terinspirasi dari koleksi pertama GEL-KINSEI di pertengahan tahun 2000-an, ASICS turut memperkenalkan GEL-KINSEI Blast sebagai sepatu cerdas penuh gaya disertai teknologi mutakhir dari Jepang. Sepatu ini juga memiliki desain modern untuk para pelari yang mencari teknologi lari terdepan dalam meningkatkan semangat para penggunanya," jelas Yoshihito Tamura selaku President Director ASICS Indonesia.



Selain memberikan kenyamanan, fitur lainnya yaitu rajutan bagian atas sepatu yang terinspirasi dari baju besi samurai Jepang yang dapat melindungi tubuh sekaligus memungkinkan penggunanya bergerak secara bebas.

"Pandemi yang kini relatif mulai mereda membuat animo masyarakat Indonesia semakin tinggi untuk mengubah gaya hidup demi meraih kesehatan mental dan pikiran dengan berolahraga terutama, olahraga lari," jelasnya.

ASICS  pun makin semangat mengajak masyarakat hidup sehat dan menggerakan pikirannya melalui berolahraga.

"Misi kami ingin menginspirasi sebanyak mungkin orang dalam menggerakkan tubuh dan merasakan manfaat olahraga yang dapat membangkitkan semangat," tutupnya.




 
(ELG)