WISATA

3 Berita Terpopuler Gaya: Rekomendasi Glamping di Indonesia Hingga Tren Wisata 2022

Yatin Suleha
Minggu 12 Desember 2021 / 06:00
Jakarta: Apa itu glamping? Jesper Bo Jensen, seorang futurist, ph.d. sekaligus CEO di Centre for Future Studies tahun 2018 pernah menulis bahwa tren berkemah dengan nuansa glamor atau kemewahan akan jadi tren di tahun-tahun ke depan. 

Lewat "Glamping - A Global Trend" dalam majalah Nordisk GO magazine ia menyebutkan bahwa saat ini customer lebih engage (punya keterikatan) dengan alam selain pola hidup yang lebih sehat dan maraknya produk-produk organik. 

Jensen mengungkapkan bahwa glamping menampung keinginan orang akan tempat yang aman jauh dari hiruk pikuk perkotaan tapi dekat dengan alam. Customer masih bisa menikmati kemewahan di waktu yang sama. 

Nah, apa saja rekomendasi penginapan glamping terbaik di Indonesia? Berikut ini, Medcom.id/gaya merangkum berita menarik yang terjadi sepanjang Sabtu, 11 Desember 2021:
 

1. Kian Populer, Ini 10 Rekomendasi Penginapan Berkonsep Glamping di Indonesia


Glamorous camping atau dikenal dengan nama glamping adalah gaya liburan simpel yang sangat populer saat ini. Berbeda dengan liburan di hotel, glamping mengajak wisatawan berlibur di alam terbuka layaknya berkemah, namun dengan fasilitas hotel berbintang yang nyaman, dan pastinya tanpa ribet membawa perlengkapan berkemah.

Adanya glamping sangat cocok bagi wisatawan yang ingin berlibur ke suatu destinasi wisata yang sulit dijangkau atau minim penginapan. Jadi, bisa dibilang glamping menjadi solusi berlibur sambil menikmati suasana alam, namun tetap dapat beristirahat dengan nyaman.

Dengan meningkatnya tren glamping tentu dapat dijadikan peluang dalam mengembangkan pariwisata di berbagai daerah. Tidak heran jika kini telah banyak bermunculan akomodasi wisata dengan konsep glamping di Indonesia.



Selengkapnya klik di sini
 

2. Teruntuk Para Istri, Ini 5 Trik Jitu Bikin Kamu Cepat Orgasme


Dalam hubungan intim, tidak jarang terjadi keadaan di mana suami lebih cepat puas ketimbang istri. Sangat disayangkan jika kepuasan seksual hanya dirasakan salah satu pihak saja.
 
Penelitian membuktikan banyak wanita yang melakukan orgasme palsu. Sebab tidak bisa mencapai titik kepuasan tertinggi seperti yang dirasakan suami.
 
Tubuh sudah lelah, namun tidak diimbangi dengan orgasme adalah sebuah kekecewaan besar. Para istri biasanya butuh waktu lebih lama daripada pria untuk mencapai orgasme.



Selengkapnya klik di sini
 

3. Tren Wisata 2022 bakal Kedepankan Aspek Kualitas


Industri pariwisata mulai memperlihatkan pemulihan. Hal ini antara lain terlihat dari naiknya animo masyarakat untuk bepergian.

Data Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) mencatat, kenaikan hingga 40 persen pada pemesanan perjalanan oleh wisatawan lokal atau dua kali lipat dibandingkan dengan sebelum pembatasan mobilisasi dilonggarkan.

Namun bagaimanapun juga, meski mulai pulih, tren pariwisata telah mengalami perubahan jika dibandingkan saat sebelum pandemi covid-19.



Selengkapnya klik di sini
(TIN)