YOUR FASHION

Swarovski Umumkan Bella Hadid sebagai Wajah Baru Kampanye Kristal Multidimensi

Yuni Yuli Yanti
Selasa 10 Mei 2022 / 15:17
Jakarta: Merek perhiasan mewah, Swarovski baru saja memilih Bella Hadid sebagai wajah kampanye baru mereka, yang berpusat pada keragaman dan ekspresi. Kampanye inovatif ini menampilkan pola pikir multidimensi dengan mencerminkan berbagai sisi kristal Swarovski.

Sama seperti merek itu sendiri, supermodel asal Palestina ini juga merupakan ikon generasi baru karena karakter fesyennya yang ikonik. Dia menentang stereotip melalui ekspresi diri dan selera fesyennya yang sangat beragam mulai dari tampilan sporty hingga glam, sehingga selalu membuat pernyataan ke mana pun dia pergi.

Mengutip dari Grazia Magazine, kampanye multidimensi ini menggambarkan enam warna kristal dengan enam gaya modis Bella. Palet kristal pelangi ini terdiri dari kuning, pink, hijau, biru, metalik dan putih. Setiap warna dari rangkaian mewakili gaya unik yang menggambarkan beragamnya penggemar Swarovski, serta membuktikan siapa pun dapat mengenakan perhiasan Swarovski, apa pun gaya mereka.

Sisi kuning kristal memancarkan Bella yang sporty dengan tampilan yang energik dan bersemangat. Ia memadukkan perhiasan dengan bodysuit kuning dan kuncir kuda tinggi yang ramping untuk tampilan 'the perfect action-ready look.'

Sementara kristal warna pink mencerminkan Bella yang manis dengan gaya feminin dan centil. Gaya rambutnya ditata dengan bagian tengah zig-zag dan sanggul luar angkasa, yang membawa kita kembali ke gaya rambut masa kecil favorit kita untuk sentuhan yang ceria.



Sisi hijau menampilkan Bella yang keren mengenakan crop top hoodie hijau untuk tampilan kasual dan riang.

Biru merangkul sisi bohemian Bella karena sifat menenangkan yang diberikan warna tersebut. Kristal ini ditata dengan warna biru denim-on-denim untuk efek kasual yang mengalir bebas.

Metalik menampilkan Bella yang bersinar karena rona warna yang eye-catching dan mengekspresikan sisi mempesonanya dengan tampilan rambut basah dan gaun metalik satu bahu yang memukau.

Sedangkan, warna kristal putih bening menonjolkan glamornya Bella dengan mewujudkan kristal klasik yang elegan pada saat yang bersamaan. Dia memakai perhiasan yang senada dengan korset dan celana serba putih, serta gaya rambut belahan tengah lurus.

Seperti diketahui, Swarovski telah menjadi merek yang tak lekang oleh waktu selama lebih dari 127 tahun dan masih terus bertahan karena kemampuannya mengikuti perkembangan zaman. Merek perhiasan asal Austria ini terus mengembangkan perhiasan terbaik yang dapat beradaptasi dengan era apa pun. 
(yyy)