YOUR FASHION

Intip Koleksi Tas Tangan Pyer Moss dengan Bentuk Geometris yang Ikonik

Yuni Yuli Yanti
Kamis 28 April 2022 / 08:00
Jakarta: Setelah tiga tahun dalam pembuatannya, koleksi sepatu dan tas tangan pertama Pyer Moss akhirnya rilis bertepatan dengan kepergian pendiri Kerby Jean-Raymond dari Reebok, setelah menjabat sebagai direktur kreatif global selama dua tahun. 

Ekspansi pakaian siap pakai Pyer Moss menandakan era baru bagi label tersebut dan memberikan kesempatan kepada penggemar setianya untuk mendapatkan tampilan dari kepala hingga ujung kaki dari sang desainer. 

"Saat tim saya berkembang, kami mulai melayani kebutuhan dan keinginan wanita yang bekerja di sini serta pelanggan kami. Dan itu adalah sesuatu yang kami banggakan," tutur Jean-Raymond dikutip dari Popsugar. 



Bekerjasama dengan pabrik artisanal di Milan, sepatu ini hadir dalam warna kuning, merah, dan hitam dengan menampilkan campuran sandal setinggi paha, bagal dengan tumit blok, dan sepatu bot kaus kaki. 

Sementara, tas tangan tersedia dalam warna hitam, hijau, oranye dan kuning cerah dengan siluet trapesium yang menarik. Beberapa bahkan menampilkan tangan menonjol yang meniru kartun, desain yang berkembang yang menurut Jean-Raymond memiliki arti khusus.



"Motif tangan adalah sesuatu yang kami mulai kerjakan pada awal 2019 untuk versi pertama Koleksi 4. Kemudian kami membawanya ke Koleksi Couture seperti yang terlihat di 'Curtain Rod' dan 'Mop' Look. Itu adalah sesuatu yang terasa menyenangkan, akrab, dan mengingatkan kita akan kebersamaan," ungkap Jean-Raymond. 

Koleksi aksesori pertama Jean-Raymond ini dibanderol mulai dari $200 atau sekitar Rp2,8 juta dan tersedia di situs PyerMoss.com.
(yyy)