KULINER

Kolaborasi Jiwa Toast X Chitato, Penyelamat saat Lapar dengan Cita Rasa Unik

Yuni Yuli Yanti
Kamis 29 Juli 2021 / 15:42
Jakarta: Apa yang terjadi saat lembut dan renyahnya roti panggang isi dari Jiwa Toast berpadu dengan garing dan gurihnya keripik kentang Chitato? Hmm, sudah kebayang kenikmatannya ya.

Terinspirasi dari slogan utama Chitato yaitu, “Life is never flat!”, Jiwa Toast menciptakan dua varian menu roti panggang isi dengan cita rasa yang tidak biasa yang tentunya siap menjadi penyelamat saat lapar.

Varian pertama adalah ChitaToast Beef Bulgogi yang terdiri dari daging kornet sapi dengan coleslaw, omelette, Chitato chips serta saus bulgogi. Kedua, adalah ChitaToast Truffle Chicken yang berisi daging ayam dengan omelette, Chitato chips serta saus truffle mayo.


(Semangat kolaborasi dan eksplorasi Jiwa Toast telah membuahkan kolaborasi unik bersama Chitato untuk meluncurkan lini menu spesial yang bernama #ChitaToast. Foto: Dok. Jiwa Group)


"Tentunya kolaborasi ini memberikan sebuah tantangan tersendiri bagi kami untuk menemukan kombinasi rasa yang paling lezat dan tak terlupakan. Kami berharap kolaborasi ini dapat memiliki tempat tersendiri di kalangan masyarakat Indonesia dan generasi yang menyukai makanan ringan seperti roti panggang dan keripik kentang,” tutur Billy Kurniawan, CEO dan Founder Jiwa Group. 

Jiwa Toast sendiri merupakan bagian dari Jiwa Group yang juga menaungi Janji Jiwa, brand kopi lokal yang sudah tidak asing lagi namanya di kalangan masyarakat Indonesia, terutama kaum millennials.

(yyy)