KULINER

Festival Ice Cream dan Gelato, dari yang Legendaris hingga Kekinian

A. Firdaus
Sabtu 19 Maret 2022 / 14:41
Jakarta: Bagi kamu para pencinta es krim, ada kabar gembira. Ya, Hublife Jakarta mengadakan Festival Ice Cream & Gelato mulai dari 17 hingga 27 Maret 2022 di Food MRKT.

Sebanyak 20 tenant, baik itu dari ice cream hingga gelato hadir di sini. Jadi kamu punya banyak pilihan untuk bisa pesta es krim dan gelato di sini.

Spesialnya lagi, Hublife mengundang Ragusa. Seperti diketahui Ragusa merupakan toko es krim legendaris yang telah hadir di Jakarta sejak 1932.

Dalam festival ini, Ragusa menyediakan menu favorit para penggemarnya, seperti Tutti Frutti, Cassata Siciliana, spagetti ice cream, hingga Banana Split.

Kinan perwakilan dari Hublife mengatakan, selain menghadirkan es krim dan gelato, di festival ini juga terdapat kue-kue.

"Seharusnya acara festival ini digelar Februari 2022, tapi mundur jadwalnya karena kasus Omicron melonjak," ujar Kinan.

"Meski baru dibuka, pengunjung sudah menunjukan antusiasme untuk berburu es krim. Dan Ragusa menjadi tujuan pertama mereka, ketika masuk ke area ini," lanjut Kinan.

Lebih lanjut, tema es krim dan gelato ini untuk melengkapi dari segala rangkaian Hublife Jakarta yang kebanyakan menghadirkan makanan berat.

Berikut daftar tenant di Festival Ice Cream & Gelato, Hublife Jakarta:

1. Heavenly Blush
2. Koolkatz
3. Ragusa Es Italia
4. Susu Ice Cream
5. Tipsy Cream
6. North Pole Gelato
7. Glacerie
8. Vittori Gelato
9. Es Krim Brasil
10.Vellutto Gelato
11.Rimini Gelaterie
12.Njonja Besar
13.Clements Ice Cream
14.Puffy Puff Pastry
15.Zahra Turkish Ice Cream
16.Julienne
17.Sweetland JKT
18.Donuthing
19.Count three
20.Satmesin
(FIR)