KULINER

Inovasi Kombinasi Rasa, Sinamon Luncurkan 9 Varian Baru

Elang Riki Yanuar
Selasa 01 Maret 2022 / 20:43
Jakarta: Sinamon meluncurkan rasa spesial baru mulai bulan Maret 2022 ini. Produk cinnamon rolls lokal ini bahkan bahkan merilis Special Flavor baru setiap minggunya.

Beberapa bulan sejak outlet pertama dibuka di Bali, Sinamon memang hanya menjual satu varian rasa saja. Berfokus pada satu produk bertujuan agar bisa mengoptimalkan produk tersebut sebelum fokus pada perluasan menu.

Sekarang, Sinamon mulai menghasilkan 9 Special Flavor baru melengkapi dua varian Signature yang sudah ada sebelumnya yaitu OG (Original) dan Cream Cheezin. Menu Sinamon berkembang sejalan dengan selera pelanggan.

"Kami berinovasi dengan 9 varian baru Special Flavor ini karena melihat animo pelanggan di dua outlet Sinamon di Jakarta dan Bali yang selalu antusias menunggu rasa dan toping baru selain OG atau Original kami yang sudah menjadi favorit selama ini," kata Restiyani Hood, pendiri Sinamon.

"Dengan Special Flavor baru setiap minggu, Sinamon akan ada buat semua penggemar cinnamon roll yang suka dengan rasa-rasa yang kreatif selain rasa original," katanya.

Adapun Special Flavor mingguan ini diolah oleh baker terampil di dapur Sinamon yang berinovasi mencampurkan ingredient khusus sebagai topping dan rasa dalam icing yang dioleskan di atas cinnamon roll.

Para pecinta cinnamon roll juga akan dikejutkan dengan Special Flavor baru setiap minggu, mulai dari bulan Maret ini. Special Flavor akan bisa dipesan dalam kemasan isi 1, 2 atau 4 cinnamon roll lezat di outlet Bali dan Jakarta.

"Ingredient khusus yang dikombinasikan dalam icing untuk Special Flavor adalah buah-buahan dan tiga macam dessert yang paling digemari para sweet tooth, yaitu coklat, marshmallow dan caramel. Inovasi dalam kombinasi rasa, buah dan topping yang dicampur dalam icing ini menghasilkan 9 varian Special Flavor yang memperkaya kenikmatan cinnamon roll," paparnya.



 
(ELG)