INTERIOR

Percantik Dekorasi Rumahmu dengan Bahan Ramah Lingkungan

A. Firdaus
Kamis 17 Februari 2022 / 20:37
Jakarta: Masa pandemi ini kamu pasti selalu berada di rumah. Hal itu kamu lakukan demi mencegah penularan covid-19 yang saat ini kembali meningkat.

Untuk bisa terus betah berada di rumah, tentunya ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan. Seperti mendekorasi rumah atau menambah ornamen demi bisa membuatmu enggan kemana-mana.

Kamu bisa menggunakan dekorasi dan ornamen dengan bahan ramah lingkungan, yang saat ini mudah ditemukan. Seperti yang ada di Kanva Home and Living, yang menghadirkan ornamen dan dekorasi untuk mempercantik rumahmu.

Produk-produk yang ada di Kanva nyatanya terbuat dari bahan yang ramah lingkungan atau bahan daur ulang, yang kemudian di desain kembali menjadi sesuatu yang berguna dan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Produk ramah lingkungan ini pun kedepannya diharapkan dapat membantu mengurangi salah satu masalah terbesar negara Indonesia yakni, sampah plastik.

Upaya ini merupakan bagian dari Kanva Home & Living dalam mendukung gerakan peduli lingkungan dengan melibatkan beberapa partner Kanva yang masuk dalam kategori produk berkelanjutan seperti Krama Home, Plastik Kembali, dan Kind by Kami.

"Memang awal tahun 2021 saat pandemi Covid-19 baru muncul, penjualan produk Kanva sangat baik, karena nyatanya mendekorasi rumah menjadi sebuah tren bagi masyarakat urban," ujar Founder dan Creative Director Kanva Home & Living, Andi Kurniaty Manggabarani.

"Kemudian hal inilah yang kami lihat dapat menjadi peluang penting bagi Kanva agar dapat menyebarkan lebih banyak lagi pilihan home goods yang berkualitas, terkurasi dengan baik, dan yang pasti, dengan bangga dibuat secara lokal dengan tangan," sambungnya.
(FIR)