INTERIOR

Solusi untuk Memudahkan Membersihkan Lantai

K. Yudha Wirakusuma
Kamis 08 Oktober 2020 / 20:08
Jakarta: Di tengah pandemi, sejumlah aktivitas sebagian besar di lakukan di dalam rumah. Namun, Kamu pastinya sering kesal dengan noda di lantai yang sulit menghilang.

Lantai merupakan salah satu komponen penting di rumah. Lantai juga merupakan fokus utama semua orang ketika masuk ke dalam rumah.

Noda yang menempel di lantai juga dapat menimbulkan bau tidak sedap. Jika tidak cepat dibersihkan, akan semakin sulit hilang.

Produk-produk buatan WNG Home (William n Gladys)  home menawarkan solusi untuk memudahkan membersihkan lantai. Ada dua jenis pel yang dibuat yakni jenis pemutar dan slim. 

Untuk jenis pemutar ada tiga nama produk yakni Nest Handle Set, Kingkong Handle Set dan Daylight Handle Set. Sedangkan untuk slim baru satu produk yakni Slim Handle Set.

“Untuk Kingkong  Spin Mop dengan dua bearing, satu untuk  keringinin, satu lagi untuk basahin. Untuk  Nest dan Daylight sama Spin Mop Perbedaan Nest ada tatakan kakinya. Untuk  Slim Pel yang model panjang cocok untuk  kaca dan keramik atau di bawah  sofa,” kata pemilik PT. Surya Sukses Lestari, Gladys dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 8 Oktober 2020.

Untuk tiga produk yakni Nest, Kingkong Handle Set dan Daylight dilengkapi dengan pengering stainless dan pengeringnya bisa berputar hingga 360°.  "Untuk tongkatnya terdapat  klip kunci dan tidak perlu dibilas dengan tangan,” tambahnya.

Selain produk untuk mengepel lantai, WNG Home juga mengeluarkan botol minuman. Ada dua jenis botol minuman yang dijualnya yakni botol minuman tidak tahan panas  dan botol minum anti panas (termos).

Untuk botol minum tidak tahan panas memiliki dua kategori untuk anak-anak dan dewasa. Untuk anak-anak motifnya lebih bervariasi.

Untuk termos yang kita pakai rata-rata semuanya sudah  bahan stainless steel 304, daya tahan botol itu diantara 8 jam ke atas di kondisi suhu ruangan yang stabil dalam arti tidak naik turun.

Untuk mendapatkan produk WNG Home, tidak sulit cukup membuka sejumlah maketplace. Di marketplace tersebut beragam produk WNG terpasang dengan spesifikasi lengkap setiap masing-masing produk.
(YDH)