GADGET TALK

Egret EO Blaster Tinggal Semprot Langsung Bersih Semua

Kumara Anggita
Minggu 01 November 2020 / 17:00
Jakarta: Bersih-bersih adalah kegiatan yang wajib kita lakukan apalagi saat pandemi covid-19 seperti sekarang ini. Tapi, kegiatan ini cukup banyak menguras tenaga. 

Karena itu, kamu harus pintar-pintar mengakalinya supaya apa yang kamu bisa membersihkan sesuatu dengan mudah dan hasil yang optimal.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan memanfaatkan EO Blaster. Kamu hanya tinggal semprot, sedikit bersihkan dan jadilah tempat kamu tanpa kuman.

Egret EO adalah semprotan yang menggabungkan solusi pembersihan all-in-one dan desain blaster yang dipatenkan. Egret bisa menghilangkan kuman dan menghilangkan bau tak sedap di urutan kedua dengan 100 persen bahan alami dan tidak beracun.

Hasil yang optimal bisa didapatkan karena adanya solusi, "EO water”. Egret EO bekerja dengan menggunakan air elektrolisis untuk menghilangkan kuman dan virus.

Dengan mengalirkan listrik melalui campuran air asin, air EO dapat memusnahkan 95 persen virus dan kuman. Solusinya dapat meledakkan sel luar bakteri. 

Kamu dapat menggunakan alat ini untuk mensterilkan dan menghilangkan bau segala sesuatu termasuk karpet, perabotan, dan sepatu. 

Kamu akan mendapatkan alat pembersihnya, kabel tipe-C, dan juga sendok pengukur. Tak hanya itu, egret EO mampu bertahan hingga tiga tahun dalam penggunaan reguler. Alat ini bisa mengurangi frustasi saat kamu sedang bersih-bersih. 



(TIN)