GADGET TALK

Masker Kece Buatan Hazel, Dilengkapi LED dan VoiceAmp

Kumara Anggita
Rabu 20 Januari 2021 / 14:05
Jakarta: Masker saat ini menjadi barang yang amat penting untuk dipakai saat keluar rumah atau berinteraksi dengan orang lain. Perkembangannya pun sangat signifikan, mulai dari keampuhan menangkal virus hingga desain yang kece.

Dikutip dari World of Buzz, tahun ini sebuah produsen hardware permainan global, Razer ikut memproduksi masker N95, yaitu Project Hazel. Masker ini diklaim sebagai masker wajah pintar di dunia. Dirancang dengan beberapa fitur utama, yang memastikan pentingnya keamanan dan memiliki kualitas terbaik.

Menariknya, masker kece ini terbuat dari plastik daur ulang dengan eksterior mengkilap yang tahan air dan anti gores. Fitur masker Project Hazel juga dilengkapi dengan transparansi yang memudahkanmu berinteraksi dengan orang lain. Dengan ini kamu bisa membaca gestur bibir dan melihat ekspresi wajah dengan jelas saat mengobrol dengan seseorang.

Tak hanya itu, project hazel dilengkapi dengan teknologi VoiceAmp. Jadi, di masker tersebut terdapat mikrofon dan amplifier internal, untuk memastikan bahwa apa yang kamu ucapkan dapat dengan jelas oleh lawan bicaramu, meski sedang memakai masker.

Masker ini juga dilengkapi dengan dukungan LED Chroma RGB. Jadi, saat kamu berada dalam kondisi gelap, lampu RGB ini akan menyala secara otomatis. Wuih ciamik!

Setiap project hazel akan menyertakan media pengisi daya khusus yang dapat mensterilkan masker wajah dengan sinar UV saat tidak digunakan. Namun untuk sekarang ini, masih dalam taraf konsep dan belum diketahui kapan akan dikomersialkan.
(FIR)