GADGET TALK

Begini Tampilan Kulkas Mini Kece Microsoft, Terinspirasi Konsol Xbox Series X

Kumara Anggita
Selasa 15 Juni 2021 / 16:22
Jakarta: Microsoft baru saja meluncurkan kulkas mini yang bentuknya seperti konsol Xbox series X. Microsoft memamerkan produk anyar mereka tersebut pada ajang E3 2021.

Melansir USA Today, sejatinya, Microsoft sebenarnya hanya memenuhi janji mereka untuk menerima tantangan netizen pada April lalu. Kini Microsoft membuktikannya dengan mengeluarkan kulkas mini yang kece.

Dikatakan kece, lantaran ada logo Xbox-nya pada bagian pintu yang didominasi warna hitam. Sementara di bagian dalam, bernuansa hijau lantaran lampu neon yang membuat kulkas ini terlihat beda.

Penampakan kulkas mini atau mini fridge ini bisa kamu lihat di Twitter Xbox. Ditujukan untuk menemani musim liburanmu.


 
Dalam video tersebut ditampilkan, kulkas mini ini dapat menampung beberapa kaleng soda aluminium di antara tiga raknya. Kulkas ini setinggi 9 cm dan memiliki berat 181 kg.

Kulkas mini ini adalah salah satu dari beberapa pengumuman yang dibuat selama pameran game Xbox sebagai bagian dari Electronic Entertainment Expo minggu ini.

Bersamaan dengan konfirmasi peluncuran game first-person shooter Halo Infinite, pameran tersebut juga menandai debut epik sci-fi Bethesda Starfield dan petualangan berburu vampir Redfall.
(FIR)