GADGET TALK

Pentingnya Makna Silaturahmi, IM3 Ooredoo Ajak #SilaturahmiTanpaHenti selama Ramadan

A. Firdaus
Rabu 07 April 2021 / 19:10
Jakarta: Pemerintah secara resmi melarang masyarakat mudik saat ramadan dan idul fitri tahun ini. Tentu, ini menjadi situasi tanpa mudik untuk kedua kalinya yang dialami masyarakat lantaran masih adanya kasus covid-19.

Kendati masih banyak hal yang dibatasi, bukan berarti ramadan tahun ini kamu kehilangan makna. Sebab, IM3 Ooredoo percaya kalau silaturahmi tetap bisa terjalin kapanpun, di manapun, dengan dukungan internet.

Hal ini menginspirasi IM3 Ooredoo untuk meluncurkan kampanye Ramadan bertajuk #SilaturahmiTanpaHenti. Kampanye ini mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga apa yang paling berarti bagi mereka dalam bentuk silaturahmi. Baik dengan yang terdekat maupun yang di luar jangkauan, terlepas dari apapun keadaannya.

Sebagai bentuk dukungan agar masyarakat dapat terhubung lebih lama dengan mereka yang berarti dan menikmati momen kebersamaan saat di rumah. Di bulan baik ini seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai promo dari Freedom Internet dengan diskon 40% yang bisa didapatkan di berbagai kanal pembelian favorit mulai dari aplikasi myIM3, *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, maupun mitra penjualan IM3 Ooredoo.


Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo. (Foto: Dok IM3 Ooredoo)

"Setahun pandemi mengajarkan kita bahwa banyak hal yang sewaktu-waktu bisa hilang. Sehingga apapun yang kita miliki saat ini adalah yang paling berarti dan harus dijaga," ucap Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo.

"Hal tersebut yang menjadi semangat dari kampanye Ramadan #SilaturahmiTanpaHenti, dan IM3 Ooredoo terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital dengan memberikan berbagai keuntungan lebih dari Freedom Internet, yaitu diskon hingga 40%. Sehingga masyarakat Indonesia dapat memaknai Ramadan dan terhubung lebih lama dengan mereka yang terdekat, baik keluarga maupun kerabat," tegasnya.

Beragam keuntungan dari paket Freedom Internet ini. Seperti pelanggan bisa silaturahmi dan internetan sepuasnya 24 jam dengan 100% kuota utama selama ramadan, tanpa khawatir habis terpotong karena telah dilengkapi benefit Pulsa Safe.
(FIR)