FITNESS & HEALTH

3 Berita Terpopuler Gaya: Kesalahan Dekorasi Dapur Hingga Tanda Diabetes pada Anak

Yatin Suleha
Minggu 02 Mei 2021 / 06:00
Jakarta: Dapur adalah salah satu ruangan yang penting di dalam rumah. Ruang dapur kini dapat menjadi ruang multifungsi karena sifatnya yang sebagai pusat dari rumah. 

Kamu dapat melakukan banyak hal selain memasak dan menyantap makanan, dengan desain yang mengikuti tren dan gaya hidup modern. Nah, ada kesalahan yang bisa memperburuk kondisi dapur dan jadi bikin enggak betah. Kamu harus menghindarinya ya!

Berikut ini, Medcom.id/gaya merangkum berita menarik yang terjadi sepanjang Sabtu, 1 Mei 2021.
 

1. 8 Kesalahan Dekorasi Dapur yang Harus Kamu Hindari


Mendekorasi atau memperbaiki dapur bisa sangat sulit, sehingga terjadi beberapa kesalahan. Misalnya, warna yang terlalu gelap, corak yang tidak cocok hingga melenceng dari konsep awal.

Namun, kini kamu tak perlu khawatir, dengan sedikit perbaikan dekorasi, dapurmu akan kembali elegan dan cantik sepanjang tahun. Berikut ini adalah beberapa kesalahan dekorasi dapur yang harus kamu hindari.



Selengkapnya klik di sini
 

2. 5 Tips Bijak Makan Sepuasnya di Restoran All You Can Eat


Berbuka puasa bersama sudah menjadi salah satu kegiatan wajib bersama keluarga dan kerabat kala bulan Ramadan tiba. Selain jadi momen untuk mengeratkan tali silaturahmi, keseruan buka puasa bersama terletak pada restoran dan makanan yang jadi pilihan. Berikut ini adalah lima hal yang bisa diterapkan agar bijak menikmati makan sepuasnya di restoran all you can eat.



Selengkapnya klik di sini
 

3. 6 Tanda Diabetes Tipe 1 pada Anak-anak


Diabetes tipe 1 adalah kondisi autoimun yang menyebabkan pankreas berhenti memproduksi insulin, di mana ini merupakan hormon penting yang memungkinkan gula darah masuk ke dalam sel. Penyakit ini juga dikenal sebagai diabetes remaja, karena biasanya didiagnosis pada anak-anak dan remaja.

Melansir Times of India, diabetes tipe 1 tidak dapat disembuhkan. Namun dapat dikelola dengan minum obat dan melakukan perubahan gaya hidup. 



Selengkapnya klik di sini
(TIN)