FITNESS & HEALTH

3 Berita Terpopuler Gaya: Waktu yang Tepat Minum Teh atau Kopi Hingga Arti Beda Warna Urine

Yatin Suleha
Rabu 05 Mei 2021 / 06:00
Jakarta: Minum teh atau kopi merupakan hal yang tak bisa dipisahkan bagi mereka yang menyukainya. Apalagi bisa sebagai penambah 'energi' bagi mereka yang tak bisa lepas dengan dua minuman ini.

Tapi bagaimana mengonsumsi teh atau kopi saat berpuasa? Kapan waktu yang tepat untuk meminum minuman ini? Dr. Dyandra Parikesit, B.MedSc, Sp.U memberikan tips cara minum dua minuman ini, terutama bagi kamu yang punya penyakit mag.

Berikut ini, Medcom.id/gaya merangkum berita menarik yang terjadi sepanjang Selasa, 4 Mei 2021:
 

1. Waktu yang Tepat Minum Teh atau Kopi saat Berpuasa


Kamu perlu hati-hati minum teh atau kopi saat berpuasa. Meminumnya di waktu yang tidak tepat bisa membuatmu kehilangan banyak cairan.

Terkait hal tersebut, dr. Dyandra Parikesit, B.MedSc, Sp.U menyarankan agar kamu meminumnya di waktu berbuka puasa saja. Pastikan pula kamu tak punya penyakit mag ya.




Selengkapnya klik di sini
 

2. Inspirasi Make Up untuk Tampil Memukau saat Lebaran


Lebaran sebentar lagi. Kamu bisa pakai make up tertentu biar tampil berbeda, lebih segar, dan percaya diri. Namun, jika kamu masih bingung mau tema riasan seperti apa, kamu bisa ikuti saran dari Archangela Chelsea, Make Up Director Sociolla.

Chelsea mengingatkan bahwa kesehatan dan kelembapan kulit merupakan modal dasar untuk mendapatkan hasil riasan yang sempurna.




Selengkapnya klik di sini
 

3. Inilah Arti dari Warna yang Berbeda-beda pada Urine


Mengetahui makna dari warna urine sangat penting, karena hal itu bisa berhubungan dengan indikator kesehatan tubuh. Penting juga untuk mengetahui perbedaan-perbedaan warna urine karena perbedaan warna bisa terjadi karena adanya perubahan gaya hidup atau bisa juga pertanda adanya masalah kesehatan pada tubuh.




Selengkapnya klik di sini

(TIN)