FITNESS & HEALTH

Rahasia Diet Sukses Ala Bae Suzy

Sunnaholomi Halakrispen
Sabtu 09 Januari 2021 / 08:10
Jakarta: Aktris Bae Suzy, yang merupakan pemeran Drakor (Drama Korea) Start-up, memiliki tubuh yang langsing. Penampilan idealnya tidak didapatkan dengan mudah, melainkan dengan penerapan diet ketat.

Suzy sukses menjalani diet sehat untuk menurunkan berat badannya. Perbedaan bentuk tubuhnya pun bisa dilihat dari foto-fotonya, antara foto saat memerankan Start-up dengan memerankan Drakor Dream High di tahun 2011.

Saat Bae Suzy memerankan karakter Seo Dal-mi di drama Start-up, tubuhnya tampak jauh lebih langsing. Wanita yang beradu akting dengan Nam Joo-hyuk dan Kim Seon-ho ini pun semakin menarik perhatian para penggemarnya  

Dilansir dari Allkpop, Suzy berkomitmen menjalankan pola makan yang telah diaturnya sedemikian rupa. Meskipun Suzy makan tiga kali dalam sehari, ia mengatur porsi dan jenis menu.

Suzy memilih sarapan dengan mengonaumsi dada ayam dan ubi. Kemudian, ia minum secangkir susu rendah lemak.

Sedangkan untuk makan siang, ia mengonsumsi nasi cokelat dan salad sayur. Malam harinya, ia hanya makan dua potong ubi.

Uniknya, Suzy mengonsumsi 900 kalori untuk total asupan nutrisi hariannya. Ia pun berkomitmen tidak makan setelah pukul 6 sore.

Tak hanya mengatur pola makan secara ketat, mantan member girl group Miss A ini juga rutin berolahraga. Ia melakukan gerakan seperti penguin, fokus untuk menguatkan otot tangannya.


 
(ELG)