FITNESS & HEALTH

3 Berita Terpopuler Gaya: Cokelat Bulukan Hingga Cara Membuat Kompos Organik

Yatin Suleha
Senin 22 Februari 2021 / 06:00
Jakarta: Siapa yang tak suka dengan cokelat. Dibuat menjadi aneka makanan disukai semua kalangan. Dalam Wikipedia disebutkan cokelat adalah sebutan untuk hasil olahan makanan atau minuman dari biji kakao. 

Cokelat pertama kali dikonsumsi oleh penduduk Mesoamerika kuno sebagai minuman, walaupun dipercaya bahwa dahulu cokelat hanya bisa dikonsumsi oleh para bangsawan. 

Berikut ini, Medcom.id/gaya merangkum berita menarik yang terjadi sepanjang Minggu, 21 Februari 2021:
 

1. Tak Sengaja Memakan Cokelat Bulukan? Ini Kata Ahli


Okky Dewanto, founder Dapur Cokelat di Pabrik Dapur Cokelat mengatakan cokelat yang biasanya disebut 'bulukan' itu bukanlah bulukan, melainkan karena cokelat telah lama tersimpan. Lalu bagaimana jika sudah keluar putih-putih di bagian luar cokelat?



Selengkapnya klik di sini
 

2. 4 Tips Jangka Pendek Supaya Kamu Bahagia Sendiri


Jangan bandingkan jumlah temanmu denganmu, pencapainnya, atau kehidupan percintaannya. Ingat, kamu benar-benar tidak tahu apakah seseorang yang tampak bahagia itu benar-benar bahagia atau tidak. Ada beberapa cara simpel untuk membuat dirimu menjadi sahabatmu sendiri 
 


Selengkapnya klik di sini
 

3. Cara Membuat Kompos dari Sampah Organik


Agar tanaman subur, kamu bisa menggunakan kompos dari sampah organik. Membuat kompos sangat mudah, kamu tinggal mengumpulkan sampah organik dan memasukannya dalam wadah dengan keran di bawahnya.



Selengkapnya klik di sini
(TIN)