FITNESS & HEALTH

Raffi Selektif Pilih Makanan Ngidam untuk Nagita Slavina

Medcom
Senin 03 Mei 2021 / 21:08
Jakarta: Raffi Ahmad bertekad menjadi suami siaga menemani sang istri, Nagita Slavina yang saat ini sedang hamil. Raffi tak henti-hentinya mengingatkan Nagita untuk menjaga makanan selama masa kehamilan. Dia ingin Nagita hanya mengonsumi makanan sehat.

Salah satu larangan yang diterapkan Raffi agar istri dan calon anaknya sehat adalah mengenai makanan instan. Pasalnya, makanan praktis tersebut dia anggap kurang bernutrisi dan tidak sehat untuk kesehatan Nagita dan kandungannya.

"Sehat yang paling penting. Istri lagi hamil, ekstra ketat beri perhatian dan juga kesehatannya. Mohon doanya untuk kesehatan Gigi dan kandungannya," kata Raffi Ahmad.

Layaknya wanita hamil, Nagita rupanya juga kerap menginginkan sesuatu alias ngidam. Raffi mengaku sulit membendung keinginan Nagita soal makanan. Bahkan, belum lama ini Nagita mendatangkan banyak gerobak jajanan ke rumahnya.

"Sebelum hamil juga aku banyak maunya. Kalau makan memang kepinginnya banyak. Jadi enggak bisa dibilang ngidam. Sama saja," ucap Gigi.

Rupanya Raffi sempat khawatir ketika Nagita meminta mie instan. Namun, dia bersyukur menemukan sudah ada mie instan yang lebih sehat.



"Kehamilan Gigi yang hampir menginjak bulan ketiga membuat adanya perubahan pada hormon sehingga menjadi sangat antusias kepada banyak jenis makanan termasuk mie instan. Sebagai suami, saya hanya ingin menjaga kesehatan janin yang dikandung Nagita. Makanya saya ingin mengonsumsi makanan yang benar-benar menyehatkan seperti Lemonilo. Proses pembuatannya lebih sehat karena melalui proses pemanggangan, bukan digoreng," jelas Raffi.

Kehamilan kedua Nagita ini memang sudah ditunggu Raffi Ahmad dan keluarganya. Karena itu, Raffi sangat protektif terhadap makanan dan juga aktivitas Nagita selama hamil.

Raffi selalu memberikan saran kepada Nagita untuk selalu menjaga kesehatannya seperti tidak begadang, selalu pakai masker, dan konsumsi makanan yang sehat. Raffi juga menyarankan Nagita berhenti dulu melakukan hobi berkuda dan berenang.

"Airnya bersih enggak?" tanya Raffi.
(ELG)