FITNESS & HEALTH

Menggunakan Hand Sanitizer, Langkah Kecil untuk Terhindar dari Covid-19

A. Firdaus
Minggu 02 Mei 2021 / 21:03
Jakarta: Pada masa pandemi covid-19 ini, hand sanitizer menjadi barang wajib yang dibawa, kapan pun dan di manapun. Sebab hand sanitizer merupakan salah satu upaya kita terhindar dari virus korona.

Memasuki tahun kedua pandemi, hand sanitizer yang menjadi benda dalam gaya hidup baru, tak hanya digunakan untuk menghindari penyebaran virus, tapi harus juga yang bisa menjaga kelembutan kulit.

Kedua fungsi itu disadari penting bagi Beauty Enthusiast, Abel Cantika. Sebagai blogger, Abel sangat perhatian dalam memilih hand sanitizer. Baik itu efektivitas membunuh kuman, merawat kelembapan tangan, dan kemasan yang praktis agar mudah di bawa ke manapun.

"Selain ukurannya harus mungil sehingga bisa dimasukkan di dalam make-up pouch, hand sanitizer yang aku gunakan juga harus mengandung bahan yang efektif membunuh kuman," ujar Abel Cantika.

"Satu lagi, karena penggunaannya yang sering, aku cari hand sanitizer yang bisa menjaga kelembutan kulit tangan meski sering digunakan. Intinya aman dan nyaman untuk menemani aktivitasku di mana saja dan kapan saja,” katanya.

Menjawab kebutuhan tersebut, Cussons melalui brand Carex memperkenalkan produk hand sanitizer yang lebih nyaman. Yaitu, Carex Hand Spray, si #TinyMigthyGuardian.

Menurut Senior Brand Manager Personal Care PZ Cussons Indonesia, Andy Santoso, Carex Hand Spray memberikan 2X Perlindungan pada Kesehatan Tangan kita: Lawan Kuman dan Rawat Tangan, dengan ekstrak aloe vera yang bantu merawat kelembapan alami kulit serta alkohol 70% untuk efektif melawan 99% kuman dan bakteri.

Dengan ukurannya yang sejengkal jari, Carex Hand Spray cocok menjadi #TinyMightyGuardian andalan di mana dan kapan saja.

"Produk ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan hand sanitizer yang berfungsi optimal untuk membunuh kuman dengan tetap menjaga kesehatan dan kelembutan kulit meski sering digunakan. Ditambah lagi ukurannya yang sangat fleksible untuk dibawa kemana saja," kata Andy.
(FIR)