FITNESS & HEALTH

Top 3 Berita Gaya: Durasi Mengalami Anosmia hingga Trik Menurunkan Berat Badan

A. Firdaus
Sabtu 16 Januari 2021 / 09:30
Jakarta: Anosmia atau kehilangan kemampuan indra penciuman menjadi gejala covid-19 yang dibicarakan banyak orang. Sehingga pembahasannya menjadi salah satu artikel terpopuler gaya pada hari ini.

Selain itu, trik menurunkan berat badan tanpa menghilangkan asupan karbohidrat, berada di urutan kedua. Sementara artikel gaya 5 Tanaman Indoor yang Bisa Tumbuh di Air juga menjadi salah satu paling banyak dicari.
 

1. Berapa Lama Biasanya Pasien Covid-19 Mengalami Anosmia?


Di antara semua gejala covid-19 ringan lainnya seperti kelelahan, batuk, dan demam, ada satu gejala lainnya yaitu kehilangan kemampuan indra penciuman atau sering disebut anosmia. Dan ternyata, anosmia cukup sering ditemukan pada pasien yang terinfeksi covid-19.

Selengkapnya klik di sini
 

2. Trik Menurunkan Berat Badan tanpa Menghilangkan Asupan Karbohidrat


Banyak orang yang menganggap bahwa karbohidrat menjadi salah satu penyebab utama yang dapat menyebabkan seseorang menjadi gemuk. Bahkan sampai ada berbagai jenis diet yang sengaja memotong asupan karbohidrat pada tubuh untuk mendapatkan tubuh yang langsing.

Selengkapnya klik di sini
 

3. 5 Tanaman Indoor yang Bisa Tumbuh di Air


Tanaman hias membuat ruangan tampak lebih segar dan asri. Beberapa tanaman juga dipercaya dapat meningkatkan mood serta kelembapan ruangan.

Selengkapnya klik di sini
(FIR)