FITNESS & HEALTH

Ingin Memiliki Perut Rata? Ini Adalah Benda yang Kamu Butuhkan

Raka Lestari
Sabtu 31 Juli 2021 / 08:07
Jakarta: Perut rata adalah dambaan banyak orang. Namun seperti yang kita ketahui, mencapai perut rata bukanlah tugas yang mudah. Ini membutuhkan sesi latihan yang intens dan konsisten dan rencana diet yang berdedikasi.

Dilansir dari Pinkvilla, berikut ini adalah beberapa alat yang kamu butuhkan untuk mendapatkan perut rata:
 

Tali skipping


Berlatih lompat tali setiap pagi tidak hanya bisa mengurangi lemak di perut, tetapi juga bisa membentuk otot-otot di tubuh. Selain itu, lompat tali juga bisa membuatmu tetap sehat dan bugar karena gerakan yang dibuat selama berlatih lompat tali.
 

Workout bands


Melakukan gerakan squat dan cycling dengan bokong di lantai juga bisa membantu perut menjadi lebih kuat dan membangung kekuatan pada bagian core tubuh. Workout bands biasanya terbuat dari bahan yang elastis, sehingga kamu bisa melakukan peregangan dan latihan selamat sesi olahraga untuk bisa berolahraga lebih berat.
 

Korset 


Korset biasanya digunakan oleh wanita sehabis melahirkan, itu karena korset bisa mengatasi perut yang bergelambir. Cara kerja korset biasanya dengan menekan perut sehingga kamu bisa memakai pakaian yang kamu inginkan tanpa kesulitan. Akan tetapi, diet sehat dan olahraga yang teratur tetap harus dilakukan untuk mendapatkan perut yang rata.
 

Mesin pembakar lemak tubuh


Mesin ini dapat menggunakan 3 fungsi yang membantu mengurangi lemak dengan aman dan efektif. Sangat cocok untuk berbagai jenis kulit, meningkatkan vitalitas sel, meningkatkan metabolisme sel dan sirkulasi darah, membuat kulit melepaskan kolagen, dan mengatasi kulit yang kering agar kulit lebih halus.
 

Krim pelangsing 


Formula krim panas membantu dalam membakar lemak dan mempercepat metabolisme dan proses pelangsingan. Ini juga dapat membantu dalam meratakan tonjolan perut dan menurunkan berat badan lebih cepat. Krim pelangsing ini juga akan membantu membentuk garis otot dan membuat otot lebih kencang.
(YDH)