FEATURE

Kisah Sukses Para Milenial Bisnis Sampai Keliling Dunia

Rendy Renuki H
Rabu 07 April 2021 / 16:24
Jakarta: Bisnis berbasis jaringan yang terus bertumbuh memancing ketertarikan generasi milenial. Mereka semakin tertarik berbisnis ini karena kerap menawarkan reward, seperti plesiran keliling dunia.

Salah satunya adalah CNI yang telah mendapatkan banyak kepercayaan pasar. Penghargaan kepada mitra bisnisnya tersebut menjadi daya tarik tersendiri, selain penghasilan penjualan.

"Saya mendapat banyak penghargaan seperti jalan-jalan ke tujuh negara, membeli mobil," kata Leonardo, salah seorang pelaku bisnis tersebut.

Selain itu, bisnis ini pun menjadi keuntungan tersendiri bagi milenial. Pasalnya, para milenial fasih berselancar di internet dan media sosial untuk berpeluang menjaring konsumen.

Terlebih di masa pandemi Covid-19 ini, bisnis tersebut tetap memberikan pendapatan yang lumayan. Bahkan tak jarang omzet para mitra pun meningkat, terutama produk multivitamin.

"Pastinya senang. Di saat pandemi kan banyak yang kesulitan mencari penghasilan. Tapi saya justru diberikan rezeki melalui penjualan," tutur Sri Ukurta, member gold bisnis ini.

Milenial lainnya, Maria Retnowati pun membagikan pengalaman bisnisnya. Fleksibilitas bisnis ini membuatnya bisa sembari melakukan pekerjaan lain, seperti kuliah.

"Awal bergabung itu saya masih mahasiswi dan diajak oleh orang tua. Tidak menyangka saat ini bisa sedikit demi sedikit mewujudkan impian berkeliling dunia dari penghargaan Champion Trip," pungkasnya. 
(ACF)