FAMILY

Karen Nijsen Takjub dengan Perjuangan Ibu Muda

Medcom
Kamis 13 Januari 2022 / 16:00
Jakarta: Karen Nijsen mengaku takjub dengan perjuangan ibu muda di Indonesia. Karena itu, model dan selebgram ini tak henti-hentinya mengajak para ibu muda menerapkan gaya hidup sehat.

Sebagai bentuk apresiasi dan wujud terima kasih, Karen pun mengajak para ibu muda menghadiri acara yang edukatif bertema "Dibalik untuk Kebaikan". Acara yang digelar pada 12-16 Januari 2022 di Kota Kasablanka, Jakarta itu menghadirkan sesi bincang mengenai parenting oleh pegiat media sosial Citra Ayu, kewirausahaan untuk para ibu (MomsPreneur) oleh Najla Bisyir,  gizi untuk anak oleh dr Mira Afrizal serta berbagai kreasi santapan menggunakan madu oleh Chef Devina Hermawan.

"Saya mengajak para ibu dan keluarga untuk menghadiri acara yang sarat dengan edukasi dan dikemas dengan sangat menarik. Saya juga mengajak para anak muda dan keluarga Indonesia untuk mengadopsi gaya hidup sehat dengan mengkonsumsi madu secara teratur guna meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, seperti yang saya lakukan setiap hari," kata Karen Nijsen dalam acara Launching Packaging Baru Madurasa, di Food Society, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.



Sebagai Brand Ambassador Madurasa, Karen Nijsen kagum dengan perjuangan perempuan yang pertama kali menjadi seorang ibu. Mereka harus melewati momen hidup dan pengalaman baru yang tak terbayangkan sebelumnya.

"Terkadang mereka merasa dunia mereka menjadi terbalik dan merasa kewalahan. Walaupun begitu, dunia terbalik' ini mengasah dan mentransformasi para ibu muda  untuk menjadi pribadi yang lebih baik, lebih dewasa dan lebih bijaksana dalam menjalani kehidupan keluarga yang berarti. Inilah analogi dari langkah Madurasa dengan transformasi membalik botolnya demi memberikan manfaat madu yang optimal sampai tetes terakhir kepada para konsumen," jelas Karen.

Selebgram yang pernah dikabarkan dekat dengan Gading Marten ini pun mengajak untuk terus menerapkan pola hidup sehat dan menjaga daya tahan tubuh selama pandemi. Salah satunya dengan rutin mengonsumsi madu.

"Salah satu pelajaran berharga  yang dipetik oleh masyarakat selama pandemi adalah pentingnya menjaga daya tahan tubuh melalui pola hidup sehat, antara lain dengan mengkonsumsi madu sebagai bagian dari keseharian kita," ujar Commercial Head Combiphar, Edy Haryanto.




 
(ELG)