FAMILY

Jarang Diketahui, Ini Karakter Kucing Berdasarkan Bentuk Telapak Kaki

Muhammad Syahrul Ramadhan
Rabu 15 September 2021 / 11:52
Jakarta: Telapak kaki kucing atau paw memiliki banyak fungsi mulai dari alat komunikasi sampai untuk navigasi. Tapi tahukah anda setiap kucing memiliki bentuk paw yang berbeda?

Dilansir dari laman Kakato, terdapat lima bentuk paw dari anak bulu (anabul) yang lucu dan menggemaskan ini. Masing-masing bentuk tersebut mewakili karakter kucing.

Di Jepang sendiri banyak publikasi tentang pembacaan telapak tangan kucing. Berikut lima bentuk paw beserta karakter kucing:

1. Bentuk Hati: Si kecil manis

Kucing dengan telapak berbentuk hati suka berlama-lama dan melekat dengan manusia atau pemiliknya. Dijelaskan, mereka sangat menikmati interaksi dan anabul tidak malu dengan orang asing.

Kucing-kucing ini terbuka dan ceria, gerakan kecil apa pun seperti mengelus kepala, mengelus rahang, dan bahkan sedikit bermain akan membuat mereka bahagia dan bahagia.

2. Bagian atas rata: Penjaga

Kucing dengan telapak kaki bagian atas tampak rata biasanya tenang dan mantap, dan jarang menimbulkan masalah. Di sisi lain, mereka lebih suka diam-diam memamerkan kecantikan mereka sendiri dalam berbagai pose daripada berinteraksi dengan kucing lain. Untuk alasan yang sama, mereka juga tidak suka diganggu oleh manusia.
 

3. Telapak kaki datar: hati yang halus

Kucing dengan telapak tangan ini biasanya sensitif dan rentan, sedikit gerakan akan menakut-nakuti mereka untuk bersembunyi, mereka mudah cemas dan bersemangat.

4. Bentuk bulat: Raja bertualang

Anabul dengan bentuk telapak tangan bulat seperti bola ini aktif dan suka bermain dengan kucing lain. Hal tersebut membuat kucing ini cenderung liar dan suka bertualang.

5. Segitiga: Galak

Kucing dengan telapak tangan segitiga biasanya posesif. Mereka pun disebut seperti bom waktu yang siap meledak kapan saja.

Itu tadi lima bentuk paw kucing beserta karakternya. Lalu yang mana bentuk paw kucing anda?

 
(RUL)