FAMILY

3 Berita Terpopuler Gaya: Denada Bantu Anak-anak Pengidap Kanker dengan Zumba Virtual Hingga Hubungan Stres dengan Kesehatan Otak

Yatin Suleha
Senin 23 November 2020 / 06:00
Jakarta: Denada Tambunan, Brand Ambassador Zumba Indonesia mengadakan kelas virtual Zumba Kids pada tanggal 20 November lalu untuk memeringati Hari Anak Sedunia. 

Diikuti oleh anak-anak, Denada bermitra dengan tiga rumah singgah bagi anak-anak penderita kanker yang berasal dari Bali dan Aceh. Kelas diadakan melalui platform virtual untuk terus menjaga protokol keamanan selama pandemi.

Berikut ini, Medcom.id/gaya merangkum berita menarik yang terjadi sepanjang Minggu, 23 November 2020:
 

1. Denada Bantu Anak-anak Pengidap Kanker dengan Kelas Zumba Kids Virtual


Denada merupakan instruktur Zumba yang juga memiliki lisensi untuk mengajar kelas Zumba Kids. Dan memeringati Hari Anak Sedunia ia memberikan kelas zumba untuk anak secara virtual. “Ini adalah salah satu mimpi saya dan rasanya luar biasa akhirnya saya berhasil mewujudkannya," katanya.



Selengkapnya klik di sini
 

2. 3 Perawatan Kulit Ini Bikin Wajah Kamu Glowing


Menurut dr. Kevin A. Maharis, rahasia kulit sehat dan terlihat glowing adalah melakukan kebiasaan secara rutin. Bisa dilakukan dengan selalu membersihkan wajah setiap hari agar kotoran tidak menumpuk.



Selengkapnya klik di sini
 

3. Hubungan Stres dengan Kesehatan Otak


Penelitian yang terdapat di Psychosomatic Medicine, jurnal American Psychosomatic Society menunjukkan bahwa kadar hormon stres kortisol yang tinggi dapat merusak memori, memperbesar efek yang ditimbulkan stres pada otak.



Selengkapnya klik di sini
(TIN)