FAMILY

Begini Cara Tasya Kamila Atasi Kulit Sensitif Buah Hatinya

Yuni Yuli Yanti
Kamis 04 November 2021 / 08:33
Jakarta: Kondisi kulit bayi baru lahir belum berkembang dan berfungsi dengan sempurna. Oleh sebab itu, kulitnya pun jadi lebih sensitif. Namun, seiring pertumbuhannya ada beberapa bayi yang sensitivitas kulitnya tidak berkurang. Ada yang stagnan bahkan ada juga yang bertambah parah. 

Termasuk buah hati dari mantan penyanyi cilik Tasya Kamila yang juga memiliki kulit sensitif sejak ia lahir. Siapa sangka di usianya yang sudah menginjak 2 tahun ini, Arrasya Wardhana Bachtiar pun kerap mengalami masalah kulit kering.

Menurut Tasya, awalnya ia sempat khawatir dengan masalah kulit sensitif yang dialami Arrasya. Apalagi, saat ini mereka lebih banyak di rumah karena pandemi. Sehingga lebih sering terpapar dinginnya air conditioner yang menjadi salah satu pemicu kulit kering. 

"Karena saat ini kita juga lebih banyak berkegiatan di rumah dan terus menerus terkena AC, dan selama pandemi sering cuci tangan dan memakai sanitizers, aku juga khawatir kulit Arrasya jadi kering. Makanya, aku berikan perawatan kulit yang cocok untuk bayi, yaitu produk JOHNSON’S® Milk+Rice Hair & Body Baby Bath dan JOHNSON’S® Milk+Rice Baby Lotion yang bener-bener bikin kulitnya Arrasya lembap. Karena emang kandungan susunya itu menutrisi dan berasnya melindungi kulit bayi," ungkap Tasya saat memandu acara Media Webinar JOHNSON'S® Baby Skin 101, Selasa, 2 November 2021. 
 
 
Tasya mengaku dirinya menyukai produk tersebut karena formula barunya lebih milky & creamy, karena mengandung protein susu 2 kali lebih banyak. 

"Mandiin Arrasya juga praktis sabunnya bisa dipakai dari kepala sampai kaki, mudah dibilas pula. Supaya kulit Arrasya enggak kering, setelah mandi aku langsung cepet-cepet pakai baby lotion setelah dipuk-puk handuk. Enak enggak lengket, cepet nyerapnya dan wanginya juga lembut, pokoknya aku suka," pungkas wanita kelahiran 22 November 1992.  

(yyy)